ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Balas Eks Istri soal Cinlok, Ririn Dwi Ariyanti Terseret Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 11:27 WIB
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy balas sindiran Dhena Devanka yang usik soal cinlok dan selingkuh. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka panas lagi. Keduanya kembali saling sindir dan berusaha membuka kesalahan satu sama lain.

Dhena Devanka kembali menyenggol Jonathan Frizzy dengan isunya punya kekasih baru. Namun, Dhena Devanka menyiratkan hubungan Jonathan Frizzy dan perempuan yang tak dia sebut namanya itu seolah sudah lama terjadi.

"Ayolah segera go public, publikasi lah hubungan kalian," tulis Dhena Devanka, dikutip dari Instagram story miliknya.

"Kasihan lho mba cilok dah bertahun-tahun menunggu diakui, capek kan dah umpet-umpetin, sampai dah bubar semuanya. Bahkan kebahagiaan anak-anak direbut," sindir Dhena Devanka.

Ada juga capture sebuah video yang dia unggah memperlihatkan Jonathan Frizzy tengah berada di sebuah cafe bersama Ririn Dwi Ariyanti.

Tentunya itu kembali menarik perhatian publik dengan dugaan adanya hubungan antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

"Jadi bungkam semua dan terjawab sudah rasa penasaran publik. Dan semoga dengan menikahnya kalian, cepat punya anak jadi enggak rungsingin saya lagi," sambung Dhena Devanka.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak juga sempat mengunggah video full dari foto yang di-capture Dhena Devanka. Di mana Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tidak berdua di cafe itu, tapi ada teman-teman lainnya.

Jonathan Frizzy akhirnya buka suara menanggapi tuduhan Dhena Devanka. Dia menegaskan tak tahu siapa perempuan yang disinggung Dhena.

"Ya nggak tahu yang mau dia sebut. Dia kan posting di-bold namanya, dia nggak berani. Ini bisa jadi masalah, bisa jadi pencemaran nama baik," kata Jonathan Frizzy saat mengisi Pagi Pagi Ambyar.

"Aku ke tempat daerah Senopati cafe, kita makan, kita minum, ada banyak teman-teman artis aku di situ. Mau aku mau sama siapa pun ini sudah cerai. Kenapa repot banget. Aku pergi ke tempat umum bukan ke suatu tempat. Ayo move on dong, cari juga dong," balas Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy perceraiannya dengan Dhena Devanka tidak pernah terbukti terjadi karena adanya perselingkuhan.

Akan tetapi, Jonathan Frizzy mengaku saat ini dia sudah mempunyai orang baru spesial.

"Ada deh. Aku bisa dekat sama siapa pun. Iya dong (ada yang baru)," jawab Jonathan Frizzy tertawa semringah.



Simak Video "Tanggapan Ijonk Soal Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT