Round-Up

Aldi Bragi Akhirnya Turuti Keinginan Ririn Dwi Ariyanti Cabut dari Rumah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 05:31 WIB
Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti Foto: Instagram: @ririndwiariyanti
Jakarta -

Beberapa minggu setelah resmi bercerai, Aldi Bragi ternyata masih tinggal di rumah yang sama dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu membuat Ririn Dwi Ariyanti jengah.

"Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama," tutur Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum dari Ririn Dwi Ariyanti, ketika dihubungi via pesan singkat baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Riri, Ririn Dwi Ariyanti sampai jengah dengan sikap Aldi yang sudah mengajukan cerai tapi malah masih tinggal di rumah Ririn. Pesinetron itu pun disebut mulai mempertanyakan hal tersebut kepada mantan suaminya.

Sikap Aldi Bragi itu kemudian menyulut konflik lain. Sempat terjadi cekcok antara mereka hingga akhirnya Aldi Bragi keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti.

"Sampai akhirnya Ririn yang mulai jengah mempertanyakan itu, 'Kamu yang menceraikan saya. Sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?' Sehingga sempat ada percekcokan dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn," katanya.

"Kan wajar ya. Secara hukum jika sudah tidak suami istri, harusnya ya tidak serumah lagi dong. Kan itu rumah Ririn, maka sewajarnya Aldi harus paham untuk meninggalkan rumah," terang Riri Purbasari.

Kini, Aldi Bragi sudah pergi dari rumah tersebut. Namun beberapa kali ia kembali ke rumah itu.

"Masih sering datang lagi," ungkap Riri Purbasari.

Kedatangan itu bukan memaksa Ririn Dwi Ariyanti untuk tinggal bersama. Ia hanya ingin bertemu anak-anaknya yang tinggal bersama Ririn Dwi Ariyanti.

Dalam putusannya, selain memvonis cerai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga memberikan hak asuh anak kepada Ririn Dwi Ariyanti sebagai ibu.

"Sampai saat ini Ririn belum membatasi Aldi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, karena memang kebetulan anak-anak sedang ada waktu," jelas Riri Purbasari.

(dar/dar)