ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Ribut Lagi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 08:33 WIB
dhena devanka
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy ribut lagi. Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

Hubungan di antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali memanas. Perang argumen dan bukti-bukti video serta foto dari tindakan kurang baik di antara keduanya menjadi suguhan di media sosial.

Keduanya saling serang dan membela diri perihal tindakan mereka pada anak-anaknya.

Kisruh itu diperpanas dengan serangkain tudingan yang dilayangkan oleh Benny Simajuntak, paman Jonathan Frizzy atau Ijonk.

Ia menuduh Dhena mengeksploitasi anaknya dengan serangkaian keterangan yang diumumkannya itu.

Dhena Devanka telah menepis semuanya dengan menjabarkan argumen di instagram miliknya. Tak hanya itu saja ia mengunggah video bernarasikan kekerasan verbal yang dilakukan oleh Ijonk.

"Ini kejadian dia dobrak kamar, trus kasar. Meanwhile setelah dia nyakitin, ya dia kabur gak pulang berhari2 sampe berminggu2."

"Ya kira2 begini bestie, di depan anak pun dia bisa nyakitin secara verbal abuse dan lebam2 plus juga gak lupa dia videoin buat dikirim ke keluarganya. Framing ke saya seakan saya itu orang jahat dan dia tersakiti," tulisnya.

Tak hanya itu, Dhena memberikan pesan untuk perempuan yang menjadi kekasih Ijonk. Dhena Devanka tak menyebut siapa perempuan itu.

"Silahkan yang mau jadi istrinya, tunggu sampe dia kasarin krn selain mulutnya kasar dan perlakuannya pun begitu naudzubillahh," pesan Dhena.

Hal ini cukup miris mengingat ucapan Dhena pada awal Juli lalu. Kala itu ia menyebutkan hubungan antara dia dan Jonathan Frizzy sudah membaik.

"Ya baik-baik aja, walaupun yang sibuk masih saya ya kan urus sekolah dan segala macemnya," ujar Dhena Devanka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Bahkan keduanya membuat grup WhatsApp untuk saling berkomunikasi. Kata Dhena Devanka, komunikasi mereka berdua hanya seputar keperluan sekolah anaknya saja.

"Oh iya, memang kita ada grup WhatsApp ya, memang isinya cuma aku sama dia sih memang," jelas Dhena Devanka.

"Itu cuma urusan anak dan segala macam di situ," pungkasnya.



Simak Video "Akhir Kisah Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT