ADVERTISEMENT

Cinta Laura Orasi di Citayam Fashion Week Serukan Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 14:48 WIB
Cinta Laura di CFW
Cinta Laura orasi ditengah-tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Foto: Instagram: @claurakiehl
Jakarta -

Cinta Laura lakukan hal yang beda di Stasiun MRT Dukuh Atas lokasi yang jadi tempat untuk Citayam Fashion Week. Cinta datang bukan untuk pamer outfit, tapi untuk memunguti sampah.

Aksi Cinta Laura itu jadi sorotan. Cinta Laura Kiehl bersama pasukan biru memunguti sampah yang tertinggal di lokasi Citayam Fashion Week.

"Sekarang kita lagi di Sudirman di daerah yang lagi ngetrend banget di daerah Citayam Fashion Week. Sebenarnya kita di sini bareng pasukan biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini," ucap Cinta Laura dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya.

Cinta Laura dan tim membawa kantong ramah lingkungan. Mereka juga menggunakan sarung tangan ramah lingkungan.

Cinta Laura berharap apa yang dilakukan bisa jadi contoh untuk para anak nongkrong di Stasiun MRT Dukuh Atas.

"Aku berharap dari aksi yang kita lakukan hari ini bisa jadi example yang baik buat teman-teman di sana. Mau fashionable, mau lakuin Citayam Fashion Week nggak apa-apa, tapi bukan berarti merusak lingkungan. So kita berikan contoh untuk mereka," tegasnya.

Cinta Laura Kiehl juga berorasi di tengah kerumunan anak-anak yang dikenal sebagai bocah 'SCBD' alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok itu.

"Aku berharap kita semua bisa disiplin tidak membuang sampah sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia negara yang lebih bersih dan bebas sampah," seru Cinta Laura Kiehl.

Orasi Cinta Laura disambut seruan dan teriakan setuju. Cinta Laura tak canggung memunguti sampah di tengah-tengah kerumunan anak yang nongkrong di Stasiun MRT Dukuh Atas.



Simak Video "Momen Cinta Laura Pilih Pungut Sampah di Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT