Paula Dibully karena CFW, Baim Wong: Salahkan Semua pada Saya

ADVERTISEMENT

Paula Dibully karena CFW, Baim Wong: Salahkan Semua pada Saya

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 09:06 WIB
Baim Wong
Foto: Instagram @baimwong
Jakarta -

Buntut usai mendaftar Citayam Fashion Week didaftarkan ke HAKI, Paula Verhoeven mendapatkan hujatan dari netizen. Hal ini terlihat dalam kolom komentar di Instagram miliknya.

"Citayem pride," ungkap akun teta****.

"Pencuri kreativitas," beber akun heyr****.

"Im sorry,i love u so much but i lose respect on you," jelas akun trd****.

"Oh ini owner Citayam fashion week???" jelas akun lainnya.

Mengetahui hal tersebut, Baim Wong jadi sedih. Ia meminta jangan menyalahkan Paula Verhoeven dalam kesempatan ini.

[Gambas:Instagram]



"Maaf saya tidak ada niat mengambil hak orang lain. Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya," buka Baim Wong dalam Instagram miliknya.

"Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membahagiakan istri saya. Kalian harus liat excited-nya Paula melihat CFW. Sekarang dia masih tidur, sedih melihat dia di-bully karena tindakan saya..tolong jgn salahkan dia ya, bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong juga meminta maaf karena sudah bikin gaduh dalam acara Citayam Fashion Week.

"Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya..Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2.. Sekali lg saya minta maap.. Selalu Sayang Kalian Semua," terangnya lagi.

Sebelumnya, Baim Wong akhirnya melepaskan Citayam Fashion Week. Meski sudah melepas Citayam Fashion Week, Baim Wong mengatakan tetap ingin membantu Bonge Cs jika memang dibutuhkan.

"Saya akan melepas, nggak mau mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu ketika Citayam Fashion Week apa pun itu PT Tiger Wong Entertainment bantu," ucap Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

Baim Wong mengaku sedih ketika dirinya dianggap ingin mengambil untung. Pada kesempatan itu dia juga meminta maaf kepada orang-orang yang merasa dirugikan.

Dia juga meminta maaf harusnya sejak awal dia mengerti ini yang disebut sebagai domain public. Seperti Harajuku di Jepang, itu juga tidak ada hak cipta dan merupakan domain public.

Simak Video 'Keputusan Baim Wong untuk Lepaskan Citayam Fashion Week':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT