ADVERTISEMENT

Foto Jimmy Lin Berlumuran Darah Disebar, Ini Respon Keluarga

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 07:05 WIB
Potret Aktor Jimmy Lin
Muncul foto Jimmy Lin dengan wajah penuh darah. Dok. @jimmylin/ Instagram
Jakarta -

Penyanyi Taiwan Jimmy Lin danputran

ya yang berusia enam tahun, Jenson, terlibat dalam kecelakaan mobil di Kota Taoyuan Jumat lalu (22 Juli).

Tesla milik sang bintang terbakar setelah menabrak sebuah plang. Untungnya ayah dan anak itu berhasil ditarik keluar dari kendaraan oleh para warga.

Namun usai kecelakaan itu viral foto keadaan sang aktor. Wajah Jimmy berlumuran darah dan lengannya terkilir ketika dia diselamatkan, sementara Jenson menderita memar di wajahnya.

Banyak yang mencibir para penyebar gambar Jimmy di lokasi kecelakaan tersebut.

Menanggapi hal itu, keluarga Jimmy mengatakan bahwa mereka tidak kesal dengan orang-orang yang menyebarkan foto-foto itu karena merekalah yang menyelamatkannya (Jimmy Lin dan putranya).

Menurut laporan, ibu Jimmy telah meminta manajer bintang untuk mencari orang-orang yang menyelamatkannya sehingga dia secara pribadi dapat berterima kasih kepada mereka.

Ternyata orang pertama yang membantu menarik Jimmy keluar dari mobil, seorang fotografer yang sebelumnya bekerja di jaringan kabel Taiwan Sanlih E-Television, Wu Ming Zhi.

Ia pun menolak tawaran untuk menemui keluarga Jimmy Lin.

"Bukan apa-apa. Fokus saja pada dua korban," ujarnya.

Padahal dia sebelumnya dikritik oleh netizen karena mencoba mengambil pujian ketika dia meninggalkan komentar di Facebook yang mengatakan: "Akulah yang menyelamatkan (Jimmy)."

Usai tabrakan itu pekerja konstruksi dan orang lain di sekitarnya pun langsung berusaha menyelamatkannya. Mereka menarik Lin dan putranya yang berusia enam tahun dari mobil, kendaraan itu hancur dan dilalap api dalam video yang beredar.

Menurut saksi mata, kendaraan listrik itu terbakar sekitar lima menit setelah Lin dan putranya diselamatkan.

Agensi Lin mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa, Lin berterima kasih kepada mereka yang telah membantu dia dan putranya di tempat kejadian serta staf di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, tempat mereka berdua dirawat.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Bakal Bebas dari Tahanan pada Bulan September"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT