ADVERTISEMENT

Nyesek, Jessica Iskandar Bagikan Kisah Pilu Usai Ketipu Nyaris Rp 10 M

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 13:00 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Jessica Iskandar sampai saat ini masih terus menunggu perkembangan kasus yang dialaminya. Tertipu nyaris Rp 10 miliar, Jessica sudah melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya.

Dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar membagikan kisah pilu tentang salah satu mobilnya. Mobil hasil kerja keras yang dibeli tapi kini dijual rekan bisnisnya sendiri.

Jessica Iskandar memperlihatkan kenangan bersama mobilnya itu. Ada sang buah hati di sana.

"Ya Tuhan, semoga mobil-mobilku segera dikembalikan. Amin Andai kamu punya mobil Mercedes Benz S450, terus dijual sama orang lain. Apa yang akan kamu lakukan? Dan itu baru satu mobil, total ada 11 mobil. @poldametrojaya," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari sahabat dan netizen. Mereka mendoakan agar masalah tersebut cepat selesai.

[Gambas:Instagram]



"Semangat sayang ku , semoga cepat kembali semua," tutur Tya Ariestya.

"Semoga cpt diselesaikan dan dikembalikan apa yg menjd milikmu sayangkuuuu...," beber Iis Dahlia.

"Semoga Yg nipu uangnya g berkah mau buat apa pun selalu ada karma yg berlipat ganda, Buat jess semoga diberi rejeki yg lebih berkah lagi," jelas akun keiyr***.

"Moga harta mba sekeluarga yg kena tipu kembali lagi....waktu Tuhan pasti yang terbaik. Kristus memberkati dan menyertai selalu keluarga mba," imbuh akun heyr****.

"Apa yg diberkati Tuhan akan diberkati selama2nya ,,klo itu masih menjadi berkatmu @inijedar @v.andrianto ,pasti akan kembali pada kalian ,,Tetap semangaat ,Tetaap bersyukur ,,tetap doakan n berkati org yg sdh mengambil harta bendamu / milikmu,,jgn kehilangan sukacita dan damai sejahtera ,,doa kami sllu ya ,Jbu," jelas akun lainnya.

Atas kejadian tersebut, 11 mobil milik Jessica Iskandar tidak diketahui keberadaannya.

"Total ada 11 mobil. Uangnya 30.000 USD ditotal 9,8 M. Ada perjanjian masing-masing," jelas Jessica Iskandar.

"Alphard 5 (unit), Porsche 2 (unit), Mercedes Class S 1 (unit), Hummer 1 (unit), Land Cruiser 1 (unit), Mini Cooper 1 (unit)," timpal Vincent Verhaag.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT