ADVERTISEMENT

Mayangsari Tenteng Tas Branded Ikutan Citayam Fashion Week

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 12:04 WIB
Mayangsari di Citayam Fashion Week
Aksi Mayangsari di Citayam Fashion Week. Foto: dok. Instagram Mayangsari
Jakarta -

Artis senior Mayangsari juga ikut menjajal jalan di zebra cross Citayam Fashion Week. Istri Bambang Trihatmodjo itu tersenyum berjalan di tengah-tengah ratusan orang yang memenuhi lokasi tempat nongkrong Bonge cs itu.

Anggota keluarga Cendana itu terlihat jalan santai di antara mereka yang juga penasaran dengan viralnya Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas.

Tidak sendirian, Mayangsari yang memakai dress berwarna coklat dan menenteng tas branded berwarna biru muda jalan di zebra cross 'Citayam Fashion Week' bersama empat temannya.

Mayangsari terlihat tersenyum dan melambaikan tangan saat jalan di zebra cross 'Citayam Fashion Week'. Mayangsari memuji Jeje dan Bonge keren.

"Waktu kemarin ikut trend Citayem Fashion Week uww Slebew..Jeje & Bonge kamu keren #citayemfashionweek," tulis Mayangsari.

Mayangsari yang berjalan tanpa ada pengawalan juga meladeni permintaan foto para pengunjung yang juga ada di lokasi tersebut. Terlihat Mayangsari berpose dan meladeni permintaan foto.

Aksi Mayangsari ini menuai komentar dari para pemilik akun centang biru.

[Gambas:Instagram]



"Aaawwwww," komentar Rossa.

"asoooyy," tulis Ussy Sulistyawati.

"Kereeen," kata Inggrid Kansil.

"Woowwwww kereeeeen darl," kata Marini Zumarnis memberikan tepuk tangan.

Mayangsari bukan artis pertama yang ikut penasaran berjalan di zebra cross 'Citayam Fashion Week'. Sebelumnya, sudah ada Zaskia Sungkar dan Kiky Saputri, Irma Dharmawangsa, Paula Verhoeven, bahkan Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil.

Kini, merek Citayam Fashion Week tengah jadi rebutan. Perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi salah satu yang mendaftarkan ke PDKI.

Namun, hal itu menuai kritik dan menyebut orang-orang berduit hanya mengambil keuntungan Citayam Fashion Week untuk jadi ladang bisnis. Bahkan setelah viral, Bonge dan bocah-bocah Bojong Gede-Citayam lainnya seperti tergusur dari tempat tongkrongan mereka yang kini juga dilirik para kaum elit.



Simak Video "Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT