ADVERTISEMENT

Heboh Foto Ben Affleck Tidur Mangap saat Bulan Madu dengan Jennifer Lopez

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 07:05 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 20: Ben Affleck and Jennifer Lopez are seen on the set of   Jenny From the Block on October 20, 2002 in Los Angeles, California.  (Photo by Bauer-Griffin/GC Images)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang bulan madu di Paris. Foto: Getty Images
Jakarta -

Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah menikmati bulan madu di Paris, Perancis. Keduanya menghabiskan waktu bersama keluarganya itu dengan berwisata ke beragam tempat-tempat indah di sana.

Namun sepertinya Ben sedikit kelelahan dengan jadwal bulan madunya yang padat itu. Pada foto yang beredar baru-baru ini, bintang Batman v Superman itu terlihat tengah tertidur di perahu saat bersama keluarganya.

Yang jadi sorotan adalah Ben Affleck sepertinya begitu capek hingga tidur dengan posisi kepala menadah dan mulut terbuka.

Pengantin baru yang menikah di Las Vegas pada 16 Juli itu mendarat di Paris awal pekan ini. Mereka juga memboyong anak-anaknya ke sana.

Sementara seorang saksi mata secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa Jennifer berada di Prancis untuk alasan yang berhubungan dengan pekerjaan. Tapi itu tidak menghentikan mereka untuk bermesraan di kota tersebut serta menikmati keindahannya bersama keluarga.

Perjalanan cinta JLo dan Ben Affleck tak terbilang mudah. Pasangan itu mengalami pasang surut, bahkan sempat berpisah nyaris selama 20 tahun.

Lopez dan Affleck pertama kali bertemu di lokasi syuting film Gigli pada 2002. JLo saat itu masih berstatus istri Cris Judd, tetapi kemudian bercerai dan dikabarkan menjalin hubungan dengan Ben Affleck.

Pasangan itu pun begitu populer di Hollywood hingga mendapat julukan "Bennifer". Mereka kemudian mengumumkan resmi bertunangan dalam wawancara bersama Diane Sawyer pada November 2002.

Keduanya pun berencana menggelar pernikahan di Santa Barbara pada 14 September 2003. Namun, pasangan itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menunda pernikahan dengan alasan sorotan media yang terlalu intens.

"Karena sorotan media yang berlebihan seputar pernikahan kami, kami memutuskan untuk menunda tanggal pernikahan," tulis Affleck dan Lopez, dikutip dari People.

"Kami merasa apa yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan dan sakral bisa berujung kacau bagi kami, keluarga, dan teman-teman kami," lanjut pernyataan itu.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT