ADVERTISEMENT

Ini Riders Jennifer Lopez, Ogah Manggung Jika Tak Dituruti

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 13:24 WIB
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez kala menerima sebuah penghargaan. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Jika sebelumnya sempat heboh kembali perihal riders musisi-musisi lokal, kini terungkap hal serupa dari musisi mancanegara yakni Jennifer Lopez. Riders atau yang disebut diva demands itu terungkap kala ia dijadwalkan hadir di acara televisi Inggris Top of the Pops.

Pengakuan itu dibuat oleh rekannya sesama musisi yakni Dannii Minogue dalam sebuah acara podcast. Ia bahkan menyebutkan jika wanita yang akrab disapa J-Lo itu tak akan manggung sebelum permintaan tersebut dipenuhi.

Kekasih Ben Affleck itu disebut meminta ruang gantinya didekor ulang dan seluruh hanya warna putih.

"Ketika kau mendengar kisah-kisah diva, maka ada satu cerita yang bisa ku bagi. Aku (mengisi) Top of the Pops dan diberitahu jika Jennifer Lopez sedang dalam perjalanan, namun ia menolak untuk tampil sebelum ruang gantinya didekor ulang. Ia ingin semuanya berwarna putih, termasuk sofa. Aku pun diminta untuk pergi dan masuk ke ruangan itu tapi dia tak ada di sana," ungkap Dannii.

Ia heran kenapa Jennifer Lopez meminta semuanya berwarna putih karena, setiap artis pasti melakukan make-up hingga ke bagian tubuh lainnya tak hanya muka.

"Yang bisa ku pikirkan adalah,'Kau akan dimakeup dari kepala sampai kaki. Bagaimana kau bisa duduk di sofa putih?'" ujarnya.

Hingga saat ini pihak Jennifer Lopez pun belum memberikan tanggapan atas pernyataan rekan sesama musisi itu.

Sebelumnya Jennifer Lopez juga membuat pengakuan mengejutkan di mana ia menyebutkan kerap menjadi korban kekerasan dari sang ibu.

Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam acara dokumenter terbarunya di Netflix yakni Halftime yang dirilis sejak 8 Juni lalu. Wanita berusia 52 tahun tersebut mengungkapkan hubungannya bersama sang ibu, Guadalupe Rodriguez, memanas sejak beberapa tahun lalu karena keduanya selalu cekcok.

Jennifer Lopez meninggalkan rumah dan keluarganya di usia 18 tahun untuk mengejar mimpinya sebagai aktris. Kala itu, ia pun bertengkar hebat dengan Guadalupe yang ingin ketiga anak perempuannya itu (Jennifer Lopez, Leslie, dan Lynda) agar bisa sukses dan mendapatkan pendidikan yang layak.

"Ia melakukan apa yang harus dilakukan untuk bertahan hidup, itu yang membuatnya jadi (wanita) kuat namun juga keras. Ia (bisa) menghajarmu," ujarnya.

"Ibuku selalu, 'Jika kau ingin tinggal di rumah ini, kau harus menyelesaikan pendidikanmu.' Kami pun ribut pada suatu malam dan aku kabur," kenang J-Lo.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT