ADVERTISEMENT

Jennifer Lopez Curhat Kesal Berbagi Panggung dengan Shakira

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 19:24 WIB
MIAMI, FLORIDA - FEBRUARY 02: Colombian singer Shakira performs during the Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show at Hard Rock Stadium on February 02, 2020 in Miami, Florida. (Photo by Jamie Squire/Getty Images)
Momen Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020. Dok. Getty Images
Jakarta -

Momen Super Bowl 2020 menjadi sebuah memori yang tak akan dilupakan oleh Jennifer Lopez dan Shakira. Keduanya didapuk menjadi headliner di acara tersebut dan cukup terbilang sukses.

Sayangnya hal itu tak dirasakan oleh Jennifer Lopez. Dalam sebuah serial dokumenternya di Netflix, kekasih Ben Affleck itu mengaku bahwa ide untuk menduetkan dirinya bersama Shakira adalah ide paling buruk di seluruh dunia. Hal itu pun membuat banyak orang bingung, apa yang terjadi sebenarnya?

Ternyata pada saat itu J-Lo sampai datang langsung menemui eksekutif NFL dan menanyakan apa alasan dibalik rencana menduetkan dirinya dengan Shakira.

"Kita hanya punya enam menit. Kami hanya diberikan 30 detik per lagu dan jika kita (kelebihan) hingga semenit, maka kita hanya punya lima (menit) sisanya. Namun pastinya ada lagu khusus yang ingin kita bawakan. Kita ingin memiliki momen tertentu kala menyanyi. (Dan) itu bukannya hanya sekadar menari saja. Kita harus menyanyikan pesan yang ingin disampaikan," ujar Jennifer Lopez pada sang music director.

"Ini adalah ide paling buruk di seluruh dunia untuk menggabungkan dua orang di Super Bowl. Itu benar-benar ide terburuk," tambahnya.

Jennifer Lopez pun mengaku jika dirinya ingin menyiapkan acara itu sebaik mungkin seperti musisi-musisi lainnya. Ia pun tak keberatan jika memang mengajak musisi lainnya, namun sebagai tamu bukan harus menjadi penampil utama berduet.

Apalagi tampil di Super Bowl sebenarnya sudah masuk dalam list yang harus dicapai olehnya di dalam karir tersebut. Ia pun merasa jika semuanya rusak karena ide buruk tersebut.

Kondisi itu pun membuat keduanya tak nyaman dan memilih acuh meskipun harus profesional di atas panggung.

Shakira dan JLo terlihat mendiskusikan jalannya pertunjukan pada satu titik dengan superstar Kolombia memberi tahu Jennifer Lopez.

"Saya tahu bahwa orang-orang Super Bowl ingin kita kompak sepanjang pertunjukan. Saya belum mendapat konfirmasi tentang berapa menit yang akan saya miliki," ujar Shakira.

"Biarkan saya membahasnya dengan sangat cepat. Mereka bilang 12 menit. Saya mendapat semacam konfirmasi bagus bahwa kita bisa memiliki satu atau dua menit tambahan, jadi sekarang kita berada di seperti 13 (atau) 14 menit. Saya pikir, Shakira, apa yang seharusnya kita miliki adalah Anda harus memiliki separuh waktu dan saya harus (memiliki setengah)," jawab Jennifer Lopez.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT