Dilamar Ben Affleck Saat Mandi, Jennifer Lopez: Hal Paling Romantis di Hidupku

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 14:26 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menyaksikan pertandingan basket. AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck kini kembali ke arah yang lebih serius lagi setelah keduanya resmi balikan. Bahkan baru-baru ini J-Lo mengaku telah dilamar oleh bintang Batman tersebut.

Jika kebanyakan selebritas dilamar di tempat yang mewah dan berbagai kejutan, maka hal berbeda justru terjadi pada pasangan yang telah memasuki usia setengah abad tersebut. Jennifer Lopez menceritakan sang kekasih melamarnya saat ia tengah mandi.

"Sabtu malam saat aku berada di tempat favoritku di muka bumi (berendam di bathtub) kekasihku datang dan melamarku," tulisnya di On The JLo.

Aktris berusia 52 tahun itu pun mengaku sama sekali tak menyangka jika Ben Affleck akan melamarnya saat itu, apalagi di dalam kamar mandi.

"Aku hanya melihat ke matanya seolah tersenyum dan menangis di waktu yang sama. Mencoba untuk menjauhkan pikiranku tentang fakta jika setelah hampir 20 tahun hal ini terjadi lagi. Aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa dan ia bertanya, 'Apakah itu berarti iya?' Aku pun menjawab 'Ya tentu saja iya,'" tulisnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang pernah bertunangan sebelumnya dan mereka memutuskan untuk berpisah atau membatalkan pertunangan itu pada Januari 2004. Momen indah tersebut pun disebutnya sebagai impian yang menjadi nyata. Meski terjadi di tempat yang tak mewah ataupun indah, namun baginya itu adalah hal paling romantis yang pernah terjadi dan dibayangkan olehnya.

"Itu tak mewah sama sekali, namun itu menjadi sebuah hal paling romantis yang pernah kubayangkan. Sabtu malam yang sunyi di rumah, (di mana) dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang beruntung yang mendapatkan kesempatan kedua dalam meraih cinta sejati," terangnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Jennifer Lopez ditanyakan oleh People terkait apa perbedaan yang dirasakannya saat kembali bersama Ben Affleck dibandingkan 18 tahun lalu. Dengan tegas ia pun menjawab bahwa mereka kini menjadi lebih tua, pintar, dan berpengalaman. Tak hanya itu saja, keduanya juga sama-sama punya anak dan lebih bertanggung jawab dibandingkan sebelumnya.

Jennifer Lopez memang telah memiliki dua anak dari mantan suaminya, Marc Anthony. Sementara, Ben Affleck telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Jennifer Garner.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)