Rumor Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tunangan Beredar

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 23 Jan 2022 06:30 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Setelah pertama kali kenalan 20 tahun, hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez kerap mengalami naik-turun. Selama beberapa bulan terakhir, mereka diketahui tengah berpacaran dan kini sering menghabiskan waktu bersamaan.

Sebuah sumber terdekat dari keduanya, dilansir dari berbagai sumber, mengatakan mereka dikabarkan segera bertunangan. Sang aktor dirumorkan sudah membeli cincin dan segera melamar kekasihnya tersebut.

Pasangan yang dijuluki sebagai 'Bennifer' itu diketahui mulai berkencan pada 2002. Mereka bertunangan di tahun yang sama.

Pada September 2003, mereka mengumumkan menunda pernikahannya lalu secara resmi memutuskan berpisah di Januari 2004. Pada 2021, setelah perpisahan resmi dari pengalaman, mereka mulai terbuka sedang menjalin kisah kasih lagi.

Pada Juli 2021, Ben Affleck dan Jennifer Lopez kepergok paparazi sedang berciuman. Foto-foto mesra keduanya pun bertebaran di dunia maya.

Dalam sebuah wawancara di The Howard Stern Show pada Desember 2021, Ben Affleck jujur tentang perjuangan romantisnya dan mengapa hubungan aslinya dengan J-Lo berakhir berantakan di 2004.

Bahkan dia juga berbicara tentang pernikahan dengan Jennifer Garner mulai tahun 2005 sampai 2018 yang berujung perceraian. Pernikahan itu berbuah tiga orang anak dan mereka menjadi pasangan favorit Hollywood selama bertahun-tahun lamanya.

Jennifer Garner diketahui mendukung keputusan mantan suaminya untuk kembali bersama dengan kekasihnya dahulu, Jennifer Lopez.

Seorang sumber mengatakan Jennifer mendukung Ben sepenuhnya demi anak-anak mereka.

"Mereka jatuh cinta dan Jen benar-benar mendukung Ben, itulah sebabnya dia ingin membuat dukungan dan pendiriannya diketahui publik. Hal-hal di antara anak-anak mereka menjadi organik untuk saat ini," ungkap seorang sumber.

"Keluarga saling menghormati dan rukun. Jadi semuanya berjalan lancar, semua baik-baik saja. Teman-teman juga mengira mereka pasti akan bertunangan pada akhirnya, itu hanya masalah waktu," tukas sumber tersebut.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)