Potret Ben Affleck dan Jennifer Lopez Habiskan Weekend di Hollywood

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 10:03 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film Gigli at the Mann National Theatre July 27, 2003 in Westwood, California.  Gigli opens nationwide on August 1, 2003.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
(Foto: Kevin Winter/Getty Images) Tak ada lagi kata sembunyi atau malu-malu di antara mereka setelah sebelumnya Ben dan JLo tertangkap kamera juga tengah berciuman.
Jakarta -

Ben Affleck dan Jennifer Lopez belakangan jadi sorotan. Keduanya seolah tak bisa lepas satu sama lain dan kini potret kemesraan keduanya di Hollywood diabadikan kamera paparazzi.

Di akhir pekan 4 Juli 2021 ini, bintang Batman dan Hustlers itu terlihat menikmati waktu bersama di Universal Studios Hollywood. Tak ada lagi kata sembunyi atau malu-malu di antara mereka setelah sebelumnya Ben dan JLo tertangkap kamera juga tengah berciuman.

Keduanya terlihat santai dan jauh dari kesan bintang besar. Ben Affleck nyaman dengan denim dan sepatu putih, dipadu t-shirt putih dan sweatshirt zip-up abu-abu. Tangannya menggenggam erat tangan Jennifer Lopez yang juga terlihat santai dengan tank top putih dan bawahan krem.

Ben Affleck & Jennifer Lopez di Universal Studios HollywoodBen Affleck & Jennifer Lopez di Universal Studios Hollywood Foto: dok. Backgrid

Ditulis ET Online, Ben dan JLo menikmati akhir pekan bersama dengan anak-anak mereka. Jennifer Lopez mengajak anak kembarnya Max dan Emme yang berusia 13 tahun sementara Ben Affleck membawa Samuel, anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun.

Di Universal Studios Hollywood, keduanya dilaporkan menikmati berbagai wahana. Mulai dari The Wizarding World of Harry Potter, Simpson's Land, hingga ke wahana Jurassic World. Meski terkesan bahwa keduanya jalan-jalan sebagai orang biasa, namun pengamanan ketat tetap diberlakukan buat pasangan ini.

Mereka menggunakan fasilitas VIP dan petugas keamanan khusus. Namun agar tidak terkesan mencolok, para petugas keamanaan sengaja berjaga-jaga dari jarak yang cukup jauh.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez balikan di awal tahun ini dan keduanya sudah mendapat restu dari Guadalupe Rodriguez, ibunda JLo. Sejarah antara Ben dan Guadalupe memang cukup baik sebelum mereka putus dulu sehingga kembalinya Ben dan JLo disambut baik oleh Guadalupe.

"Dulu ibu Jennifer dan Ben sangat dekat. Guadalupe sangat menyayangi Ben. Ia sedih saat mereka berdua putus beberapa tahun lalu," ujar seorang sumber.

"Saat ini dia sangat senang melihat Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bersama," lanjutnya.

Mengenai restu dari sang ibunda, Jennifer Lopez pun ikut senang. Ia sangat dekat dengan ibunya, sehingga izin dari orangtua sangat berarti bagi sang musisi.

"Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Ia bahagia orang yang sedang dekat dengannya juga dekat dengan ibunya. Jennifer senang Ben dan Guadalupe pergi bersama di Las Vegas. Mereka suka berjudi dan bersenang-senang di Hotel Wynn," jelas sumber yang sama.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah dikabarkan berpacaran di awal tahun 2000 setelah keduanya membintangi film Gigli bersama. Bahkan fans kala itu membuat nama pasangan untuk keduanya, yaitu Bennifer.

(aay/srs)