Kepergok Ciuman! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Makin Mesra

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 09:03 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film
Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali mesra / Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak hanya menjalin hubungan biasa saja. Keduanya fix menjalin hubungan lagi setelah hampir satu dekade berpisah.

JLo dan Affleck kepergok memamerkan kemesraan mereka berdua belum lama ini. Keduanya pun terlihat berciuman sebagai tanda mengungkap kasih sayang.

Dilansir Page Six, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri acara makan malam dalam rangka ulang tahun adik JLo, Linda. Keduanya tertangkap duduk berdampingan.

Di satu momen yang ditangkap oleh kamera, Ben Affleck dan Jennifer Lopez kemudian berciuman. Bintang film Hustlers itu dan pemeran Batman itu tampak saling memberikan kasih sayang di antara keduanya.

Di foto lain, Jennifer Lopez terlihat membelai wajah Ben Affleck dan saling menatap satu sama lain.

Restu dikabarkan telah diterima Jennifer Lopez dan Ben Affleck dari orang tua atas hubungan mereka. Ibunda pelantun Let's Get Loud itu dikabarkan senang dengan kebersamaan Jennifer Lopez dan Ben Affleck lagi.

"Dulu, ibu Jennifer dan Ben sangat dekat," kata seorang sumber dilansir dari People.

"Guadalupe mencintai Ben. Dia sedih ketika mereka akhirnya putus bertahun-tahun lalu," tutur sumber itu lagi.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez sempat bertunangan di 2002. Namun pertunangan tersebut berakhir dan keduanya berpisah.

Kini JLo dan Ben Affleck kembali bersama usai sang aktris menyudahi hubungannya dengan Alex Rodriguez. Kabar kembalinya JLo pada Ben Affleck berhembus sejak Mei lalu.

[Gambas:Instagram]




Sang bintang sempat terlihat beberapa kali meninggalkan kediaman Ben Affleck. Sebutan Bennifer kembali berhembus bagi keduanya yang juga sempat diketahui sempat berlibur bersama dengan menyewa sebuah penginapan di Miami.

Kini dilaporkan, Jennifer Lopez berencana pindah ke Los Angeles penuh waktu agar lebih dekat dengan Affleck.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)