Alex Rodriguez Kesal Lihat JLo Makin Lengket dengan Ben Affleck, Cemburu?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 13:53 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film Gigli at the Mann National Theatre July 27, 2003 in Westwood, California.  Gigli opens nationwide on August 1, 2003.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan makin lengket. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez tampaknya tak mau lama-lama sendiri setelah gagal bertunangan dengan Alex Rodriguez. Ia pun memilih untuk langsung membuka hatinya dan move on dari mantan kekasihnya itu.

Namun sayangnya JLo tak benar-benar move on karena ia kembali bertemu dengan cinta masa lalunya yakni Ben Affleck. Keduanya makin sering bersama dan muncul kabar yang menyebutkan jika ada sedikit api asmara di antara keduanya usai menghabiskan akhir pekan bersama.

Dilansir dari TMZ, Bintang Batman v Superman itu menghabiskan waktu di Big Sky Resort di Montana bersama Jennifer Lopez. Keduanya pun tampak mesra dan begitu menikmati waktu kebersamaan mereka usai berpisah pada 17 tahun lalu.

Kedekatan Ben Affleck dan Jennifer Lopez pun sampai ke telinga Alex Rodriguez. Mantan bintang Baseball itu pun mengaku kaget dan tak menyangka jika pasangan yang dijuluki Bennifer itu kembali bersama lagi.

"Ia (Alex Rodriguez) sudah mencoba untuk menghubungi JLo dan ingin menemuinya namun dirinya selalu menghindar," tutur salah seorang sumber dekatnya.

Alex penasaran dengan kebenaran dari kabar tersebut dan mencoba mencari tahu dari Jennifer Lopez, namun sang diva selalu saja menghindar dan tak mau menemuinya. Alex pun disebut-sebut ingin menyampaikan rasa kekecewaannya jika keduanya benar-benar pacaran.

Sementara itu bintang Hustler itu pun memang berniat untuk move on dan tak ingin lagi berurusan dengan Alex Rodriguez apalagi kembali menjalin kasih dengannya.

Sebelumnya juga diberitakan jika Ben Affleck beberapa kali mengunjungi kediaman Jennifer Lopez. Bahkan ia tampak dijemput dan diantar oleh mobil SUV putih milik sang penyanyi berusia 51 tahun itu.

Namun tak ada bukti foto saat mereka bersama karena ketatnya petugas keamanan di sana. Ben Affleck pun menghabiskan waktu berjam-jam di dalam kediaman JLo sebelum akhirnya diantarkan pulang kembali.

"Pihak keamanan menjemputnya (Ben Affleck) di lokasi terdekat dan mengantarkannya pulang setelah beberapa jam di sana," tutur salah seorang sumber.

Hingga saat ini sudah tiga kali Ben Affleck berkunjung ke kediaman Jennifer Lopez usai dirinya kembali ke Los Angeles setelah syuting film Shotgun Wedding di Republik Dominika belum lama ini.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)