Terkuak Alasan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 16:40 WIB
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya
Jennifer Lopez putus dari Alex Rodriguez / Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Perpisahan bersama Alex Rodriguez membuat Jennifer Lopez jadi lebih berpikir panjang sebelum menyerahkan hatinya kembali ke pada pria lainnya. Kini ia pun disebut memiliki sebuah syarat bagi pria yang ingin mendekatinya yakni harus setia.

Hal itu diungkapkan oleh sumber dekatnya seperti dilansir dari Mirror. Ia mengatakan jika Jennifer Lopez menginginkan pria yang bisa dipercaya bahkan saat tak ada di dekatnya dan benar-benar mencurahkan segalanya untuk sang diva.

Selain itu disebutkan juga jika masalah Alex Rodriguez dengan seorang wanita yang mengaku kerap dihubunginya itu jadi awal pemicu kandasnya kisah cinta mereka.

"JLo selalu khawatir dengan rumor tentang ia (Alex Rodriguez) selingkuh atau ia mengirimkan pesan ke wanita lain. Kau bisa berkata jika hal itu memainkan peran penting atas berakhirnya pertunangan mereka," tutur sumber lainnya pada Us Weekly.

Ia pun mengatakan jika Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sebelumnya sudah mencoba untuk menyelesaikan masalah di antara mereka, namun tak ada titik temu atau pun solusi yang didapatkan dan bintang film Hustler itu pun tak bisa kembali menaruh kepercayaannya usai munculnya skandal antara kekasihnya dengan Madison LeCroy.

"Ia bersikeras dengan hal itu. Ada terlalu banyak masalah yang tak terselesaikan," ungkap sumber dekatnya pada People.

Setelah ramainya polemik antara hubungan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, keduanya pun memutuskan untuk membatalkan pertunangan yang sudah lama direncanakan itu.

Dilansir dari keterangan resmi yang dibagikan oleh keduanya, disebutkan jika mereka lebih memilih menjadi teman dan mengakhiri kisah asmara di antara mereka.

"Kami sadar jika kami lebih baik menjadi teman saja dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kami akan melanjutkan kerjasama dan saling dukung satu sama lain dalam kerjaan atau pun bisnis."

"Kami berharap yang terbaik untuk masing-masing serta anak-anak kami. Tanpa mengurangi rasa hormat untuk mereka, komentar lainnya yang kami ucapkan adalah terimakasih untuk semua yang sudah memberikan doa dan dukungannya," tulisnya dilansir dari People.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)