Jennifer Lopez Jomlo, Ben Affleck Siap Gebet

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 16:39 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film Gigli at the Mann National Theatre July 27, 2003 in Westwood, California.  Gigli opens nationwide on August 1, 2003.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez kini telah kembali sendiri setelah resmi berpisah dari sang tunangan Alex Rodriguez. Kabar tersebut pun sepertinya sudah dinantikan sejak lama oleh mantan tunangannya yakni Ben Affleck.

Sama seperti Alex Rodriguez, kisah cinta Ben Affleck dan JLo tak bertahan lama usai bertunangan. Mereka resmi tunangan pada 2002 dan berpisah pada 2004 setelah memutuskan tak melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Usai putus, Jennifer Lopez pun menikah dengan penyanyi latin Marc Anthony dan memiliki anak kembar sementara bintang Batman tersebut menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga orang putri.

Belum lama ini Ben dikabarkan tengah kembali mendekati Jennifer Lopez setelah dalam beberapa wawancara di majalah ia selalu saja memuji kecantikan mantannya itu yang dibilang awet muda.

Tak hanya itu saja, ia juga terang-terangan menyebutkan betapa besarnya talenta Jennifer Lopez di bidang seni (musik dan film).

"Bukanlah sebuah kebetulan jika Ben memuji Jennifer Lopez setinggi langit apalagi saat ini ia jomlo lagi," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Perpisahannya dan Ben sama sekali tak mempengaruhi rasa ketertarikan antara keduanya, Ben waktu itu masih terperangkap dalam ketenaran. Namun keduanya mulai kembali dekat setelah 18 tahun ini dan mereka pun kerap bertukar pesan sejak baru-baru ini," tambahnya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memutuskan untuk berpisah setelah hubungan mereka menjadi polemik dalam beberapa bulan belakangan. Pasangan yang sempat berencana untuk menggelar pernikahan di tahun lalu itu pun membuat pernyataan resmi terkait perpisahan mereka.

"Kami sadar jika kami lebih baik menjadi teman saja dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kami akan melanjutkan kerjasama dan saling dukung satu sama lain dalam kerjaan ataupun bisnis."

"Kami berharap yang terbaik untuk masing-masing serta anak-anak kami. Tanpa mengurangi rasa hormat untuk mereka, komentar lainnya yang kami ucapkan adalah terimakasih untuk semua yang sudah memberikan doa dan dukungannya," tulisnya dilansir dari People.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)