Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan: Kami Lebih Baik Jadi Teman

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 14:53 WIB
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya
Jennifer Lopez Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Setelah ramainya polemik hubungan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, kini keduanya memutuskan untuk membatalkan pertunangan yang sudah lama direncanakan itu.

Dilansir dari keterangan resmi yang dibagikan oleh keduanya, disebutkan jika mereka lebih memilih menjadi teman dan mengakhiri kisah asmara di antara mereka.

"Kami sadar jika kami lebih baik menjadi teman saja dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kami akan melanjutkan kerjasama dan saling dukung satu sama lain dalam kerjaan atau pun bisnis."

"Kami berharap yang terbaik untuk masing-masing serta anak-anak kami. Tanpa mengurangi rasa hormat untuk mereka, komentar lainnya yang kami ucapkan adalah terimakasih untuk semua yang sudah memberikan doa dan dukungannya," tulisnya dilansir dari People.

Kabar soal putusnya Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez pertama kali diungkapkan oleh Today. Sebelumnya keduanya mengatakan jika kini mereka tengah mencoba memperbaiki beberapa hal dalam hubungan mereka.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Alex Rodriquez and Jennifer Lopez attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan: Kami Lebih Baik Jadi Teman Foto: Getty Images

Namun berita itu sempat dibantah oleh kerabat dekatnya yang mengatakan jika JLo dan ARod tak pernah benar-benar putus.

"Mereka tak pernah resmi putus dan membicarakannya karena masih bersama. Mereka mungkin tengah tertimpa masalah, namun tak membuat keduanya putus," tutur salah seorang sumber dekatnya pada People.

Sebelumnya keduanya juga kompak menepis isu retaknya hubungan di antara keduanya setelah ARod kedapatan mengunjungi JLo yang tengah sibuk syuting di Republik Dominika.

Seorang sumber, seperti dilansir dari E!, Selasa (16/3/2021), menuturkan Alex Rodriguez menemui sang superstar di Republik Dominika akhir pekan lalu. Di sana, JLo sedang sibuk syuting proyek film berikutnya yang berjudul Shotgun Wedding.

Sekarang, keduanya kembali bersama dalam cuaca di daerah tropis. Pria yang akrab disapa dengan A.Rod itu membagikan momen sederhana itu lewat Stories Instagram pribadinya.

(ass/dar)