Gimana Nasib Cincin Rp 26 M usai Jennifer Lopez dan ARod Putus?

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 11:26 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez saat masih bersama / Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi putus usai hubungan keduanya dirumorkan kandas. JLo sudah mengumumkan kabar berakhirnya hubungan antara dirinya dengan pebisnis sekaligus mantan atlet bisbol tersebut.

Namun kini ada yang jadi sorotan. Yakni soal cincin pertunangan yang sempat diberikan ARod pada JLo.

Cincin bermata berlian zamrud senilai USD 1,8 juta atau Rp 26 miliar itu dipertanyakan apakah masih disimpan oleh pelantun Let's Get Loud itu.

Cincin itu dilaporkan merupakan salah satu barang bernilai mewah yang dimiliki oleh Jennifer Lopez dan merupakan pemberian dari Alex Rodriguez. JLo sebelumnya disebut mengembalikan cincin berlian dari Ben Affleck saat keduanya memutuskan berpisah di 2006.

Dilansir TMZ, sumber terdekat JLo dan Alex Rodriguez belum membahas mengenai bagaimana cincin pertunangan itu akan digunakan. Belum ada kesepakatan apakah JLo harus mengembalikannya atau ARod merelakan cincin pertunangan tersebut.

Selama ini JLo dan mantan kekasihnya saling bertukar memberi hadiah wah satu sama lain. JLo di antaranya kerap menghadiahkan jam tangan untuk koleksi ARod.

Dalam pernyataan mereka, Lopez dan Rodriguez menekankan harapan baik mereka untuk satu sama lain di masa depan. Pasangan itu mulai berkencan pada 2017 dan bertunangan pada Maret 2019.

Dalam pernyataan yang disampaikan, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengatakan hubungan mereka tak dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya karena keduanya merasa lebih cocok sebagai teman.

[Gambas:Instagram]

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," kata mereka dalam pernyataannya.

"Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak masing-masing," pungkas JLo dan ARod.



Simak Video "Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Resmi Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)