Ups! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kepergok Jalan Bareng

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 09:25 WIB
Ben Affleck
Ben Affleck kepergok jalan dengan JLo. Foto: Istimewa
Jakarta -

Sepertinya kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez akan kembali bersemi usai putus dari Alex Rodriguez. Pasangan yang dulu dijuluki Benifer itu kepergok jalan bareng baru-baru ini di Los Angeles.

Dilansir dari Page Six, disebutkan jika keduanya menikmati waktu bersama di kediaman sang diva. Aktor peraih Oscar itu pun kedapatan dijemput dengan menggunakan SUV putih milik Jennifer Lopez lalu diantarkan ke rumah mewah sang aktris.

Namun tak ada bukti foto saat mereka bersama karena ketatnya petugas keamanan di sana. Ben Affleck pun menghabiskan waktu berjam-jam di dalam kediaman JLo sebelum akhirnya diantarkan pulang kembali.

"Pihak keamanan menjemputnya (Ben Affleck) di lokasi terdekat dan mengantarkannya pulang setelah beberapa jam di sana," tutur salah seorang sumber.

Hingga saat ini sudah tiga kali Ben Affleck berkunjung ke kediaman Jennifer Lopez usai dirinya kembali ke Los Angeles setelah syuting film Shotgun Wedding di Republik Dominika belum lama ini.

Meski begitu hubungan Ben dan Jennifer Lopez disebut hanya sebatas teman saja dan tak pernah melangkah lebih jauh lagi.

Pada 22 April Ben Affleck tertangkap kamera tengah berada di hotel Bel-Air dan dijemput dengan SUV putih milik JLo. Sehari setelahnya Jennifer Lopez tampak menghabiskan makan malam bersama Alex Rodriguez di hotel tersebut.

Kemudian pada 28 April, Ben disebut berkunjung ke kediaman bintang Hustler itu di Bel-Air. Sehari setelahnya ia pun tampak dijemput oleh mobil milik Jennifer Lopez di Hotel Bel-Air dan berkunjung ke rumah mantan tunangannya itu.

Ben Affleck menghabiskan waktu hingga tiga setengah jam sebelum akhirnya kembali ke hotel dan mengambil mobilnya yang diparkirkan di sana. Salah seorang fotografer pun sempat mengabadikan Ben Affleck yang keluar dari SUV putih kala mengenakan kaus, jeans dan tas hijau.

Sebelumnya dikabarkan jika Ben Affleck mulai gencar mendekati Jennifer Lopez usai mantannya itu putus dari Alex Rodriguez. Hal itu terbukti dari pujian-pujian yang dilontarkan oleh Ben pada sosok JLo.

"Bukanlah sebuah kebetulan jika Ben memuji Jennifer Lopez setinggi langit apalagi saat ini ia jomlo lagi," tutur salah seorang sumber dekatnya.

"Perpisahannya dan Ben sama sekali tak mempengaruhi rasa ketertarikan antara keduanya, Ben waktu itu masih terperangkap dalam ketenaran. Namun keduanya mulai kembali dekat setelah 18 tahun ini dan mereka pun kerap bertukar pesan sejak baru-baru ini," tambahnya.

Kisah cinta Ben Affleck dan JLo tak bertahan lama usai bertunangan. Mereka resmi tunangan pada 2002 dan berpisah pada 2004 setelah memutuskan tak melanjutkannya ke jenjang pernikahan.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)