Jennifer Lopez Posting Tentang Cinta, Untuk Ben Affleck?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 12:22 WIB
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya
Jennifer Lopez kasmaran lagi dengan Ben Aflfleck? Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez sepertinya tengah dimabuk cinta. Ia belum lama ini mengunggah lirik cinta di tengah kabar kedekatannya dengan Ben Affleck.

Namun, lirik tersebut bukanlah lagu orang lain melainkan lagu miliknya, yakni If You Had My Love yang dirilis pada 1999 dan menuai banyak nominasi di beragam ajang penghargaan.

Jennifer Lopez mengunggah video di Instagram Stories di mana dirinya tampak melihat ke arah luar jendela diiringi lagu tersebut.

"Jika kau memiliki cintaku dan aku memberikan seluruh kepercayaanku maka akankah kau membuatku nyaman?" tulisnya di postingan tersebut.

Postingan itu pun dikaitkan dengan sosok mantan tunangannya, yakni Ben Affleck karena sebelumnya santer kabar kedekatan mereka kembali. Apalagi keduanya kerap tertangkap kamera tengah berduaan hingga Ben Affleck yang kepergok mengunjungi kediaman sang diva yang akrab disapa JLo itu.

Selain itu aktor 48 tahun itu pun terlihat memakai jam tangan pemberian Jennifer Lopez yang diberikannya pada tahun 2002 dan sering digunakannya termasuk saat keduanya menyaksikan pertandingan basket di tahun tersebut.

Ben terlihat menggunakan jam tangan rantai yang ukurannya kecil yang merupakan hadiah dari JLo zaman dulu. Penampilannya tersebut diperlihatkan saat dia keluar dari rumah Jennifer Lopez di Miami, AS.

JLo dan Ben Affleck sempat bertunangan pada 2002, tapi di 2004 mereka memutuskan untuk putus. Setelah 17 tahun berpisah, keduanya kini terlihat kembali bersama, meski belum ada konfirmasi dari mereka tentang kabar pacaran lagi.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)