ADVERTISEMENT

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Nikah, Gelar Perayaan Intim

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 08:07 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah. Pesta pernikahan keduanya digelar secara intim.

Dikutip dari People, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu. Setelahnya, mereka menggelar pesta pernikahan yang intim.

"Pernikahan mereka digelar sangat, sangat intim. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka langsung menikah," ujar salah satu sumber.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo. Sang diva menggelar pesta pernikahan di Las Vegas.

"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," tulis Jennifer Lopez.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendaftarkan pernikahan dengan empat pasangan lain. Sama-sama melangkah untuk menggelar pernikahan," lanjutnya.

Jennifer Lopez kemudian mengungkap ia dan Ben Affleck bahkan hampir terlambat tiba di kapel untuk menikah. Untungnya, kapel yang dituju buka hingga tengah malam.

Pelantun hits Get Right tersebut mengenakan gaun putih yang merupakan koleksi dari Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023. Sementara Ben Affleck tampil gagah dengan setelan jas putih.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di sebuah kapel kecil dan saling memasangkan cincin yang akan kami kenakan selama sisa hidup," ungkap Jennifer Lopez.

"Suatu hari kami punya satu mimpi dan mewujudkannya untuk waktu yang sangat, sangat lama," pungkasnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpacaran pada 2002 sebelum kemudian bertunangan pada 2003 dan membatalkannya pada Januari 2004. Tahun 2021, keduanya kembali menjalin asmara dan bertunangan pada April 2022.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT