ADVERTISEMENT

Jennifer Lopez-Ben Affleck Resmi Menikah, Alex Rodriguez Sibuk Lakukan Ini

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 11:18 WIB
Jennifer Lopez arrives at the 26th annual Screen Actors Guild Awards at the Shrine Auditorium & Expo Hall on Sunday, Jan. 19, 2020, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez saat masih bertunangan. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas akhir pekan lalu. Kabar bahagia itu disambut suka cita oleh para penggemarnya di seluruh dunia, karena 20 tahun penuh kesabaran agar bisa kembali bersatu.

Satu hari setelah pernikahan mantan kekasihnya, Alex Rodriguez, bintang MLB itu mengunggah ke Stories Instagram kesibukannya terkini.

Pria yang akrab disapa A-Rod itu tengah sibuk berlatih di Stadion Drake UCLA. Dia terlihat berlari menaiki tangga stadion, melakukan pull-up, dan memamerkan beberapa push-up.

Montase latihannya dipasangkan dengan lagu Eye of the Tiger. Di hari itu, dia juga mengunggah foto diri sedang berpose di balkon dengan jeans dan kemeja berkancing.

"Senang melihat anak-anakku di Fox malam ini," kata Alex Rodriguez.

Esok harinya, ia masih sibuk melakukan kegiatan yang sama. Bahkan menuliskan kata-kata penyemangat untuk kembali ke keluarga FOX-nya.

"Bersemangat untuk kembali dengan keluarga FOX saya, lihat kami di FS1 dan 3-5 ET," tulis Alex disertai video bersama dengan eks pemukul bisbol David Ortiz.

Alex pun sibuk memposting beberapa selfie di lapangan, dengan melakukan aktivitas yang hampir sama selama dua hari terakhir.

Dikutip dari People, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu. Setelahnya, mereka menggelar pesta pernikahan yang intim.

"Pernikahan mereka digelar sangat, sangat intim. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka langsung menikah," ujar salah satu sumber.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo. Sang diva menggelar pesta pernikahan di Las Vegas.

"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," tulis Jennifer Lopez.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendaftarkan pernikahan dengan empat pasangan lain. Sama-sama melangkah untuk menggelar pernikahan," lanjutnya.

Jennifer Lopez kemudian mengungkap ia dan Ben Affleck bahkan hampir terlambat tiba di kapel untuk menikah. Untungnya, kapel yang dituju buka hingga tengah malam.

Pelantun hits Get Right tersebut mengenakan gaun putih yang merupakan koleksi dari Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023. Sementara Ben Affleck tampil gagah dengan setelan jas putih.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT