ADVERTISEMENT

Natasha Wilona Putus Lagi dari Verrel Bramasta, Ngaku Sama-sama Ego

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 11:19 WIB
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta
Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta kembali kandas di tengah jalan. Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan alasannya karena keduanya sama-sama ego di usianya yang terbilang muda.

Pengakuan itu dibongkar Natasha Wilona saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Dia blak-blakan mengenai kisah kasihnya yang sudah putus tersebut.

"Biasalah anak muda, kan tiba-tiba ego, gengsi, dan segala macam alasannya," ungkap Natasha WIlona.

Natasha mengaku ketika awal berpacaran dengan Verrel, usianya masih belasan tahun. Saat itu, dia sedang merasa bucin-bucinnya terhadap Verrel.

"Kan waktu awal aku juga masih belasan tahun, yang terakhir sudah 20-an tahun," katanya.

Usia keduanya yang masih sama-sama muda, diakuinya belum bisa mengontrol emosi dan ego masing-masing. Mereka kerap bertengkar dan tanpa ada penyelesaian dengan solusi lebih baik lagi.

"Di usia segitu, masih ego masing-masing," tegasnya.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta diketahui putus pada 2019. Keduanya setelah putus pernah digosipkan balikan lagi namun akhirnya kisah cinta mereka kandas.

Awal 2022, Verrel pernah buka suara mengenai rumor balikan. Kabar itu muncul usai keduanya liburan bareng ke Dubai.

Menurut Verrel, hubungannya dengan Wilona saat ini hanya sahabatan secara baik. Sampai saat ini, Natasha Wilona dan Verrel kerap bersilaturahmi.

"Kita sahabatan semenjak putus, kita masih berhubungan baik. Masih silaturahmi," kata Verrel Bramasta di studio Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Verrel juga disinggung hubungannya makin baik dengan Wilona, apakah hal itu apakah menjadi momen balikan keduanya? Verrel mengaku belum ada niatan untuk balikan dengan Wilona.

Verrel juga akui tak tahu bagaimana ke depannya nanti. Menurutnya, jodoh tak bisa ditebak dan menyerahkannya kepada Tuhan.

"Belum sih kita masih hubungan baik, ya kita nggak pernah tau kayak gimana, kalau jodohnya balikan ya ya sudah. Jujur nggak pernah tahu sih," ungkapnya.

Di sisi lain, keduanya juga kerap terlihat mesra saat liburan di Dubai. Verrel menegaskan kepergian berlibur dengan Wilona hanya sebatas liburan.

"Barengan kita liburan bareng ada juga. (Jalan biasa ajah) Ya haha," ungkapnya.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT