Jawaban Natasha WIlona soal Balikan dengan Verrell Bramasta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 07:05 WIB
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat ditemui di Kemang.
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kala ditemui di suatu acara. Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar kedetakan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali berhembus. Dalam beberapa unggahan di media sosial pun keduanya kembali sering main bareng.

Natasha Wilona pun mengakui jika dirinya masih dekat dengan Verrell hingga saat ini. Wilona juga mengaku persahabatanya dengan Verrel masih baik.

Namun ia tak memberikan jawaban pasti soal kisah asmara di antara mereka.

"Aku selalu deket sih sampe sekarang ya nggak pernah berubah maksudnya menjaga persahabatan dan juga tetep baik baik," kata Nathasa Wilona di CGV, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Senin 25 April 2022.

Meski telah putus sebagai sepasang kekasih, namun ia merasa tetap menjaga hubungan baik dengan pesinetron yang kerap jadi lawan mainnya itu.

"Tetep baik dong nggak boleh musuhan ya," kata Wilona.

Ia pun sempat ditanyakan apakah akan kembali berkunjung ke rumah Verrel seperti yang dilakukannya di momen Lebaran dulu.

"Belom tau misalnya kalo aku belom ada kegiatan pasti diusahakan," jawabnya.

Sebelumnya Verrell Bramasta ternyata pernah dekati perempuan lain sebelum dengan Natasha Willona. Ada 3 perempuan yang diincarnya. Siapa saja?

Mereka adalah Feby Rastanti, Ranty Maria, dan Saras Samantha. Hal itu diungkapkan Verrell Beamasta saat menjadi bintang tamu di acara Super VIP Podcast yang diadakan oleh Bigo dan Goks entertainment.

"Ada 4 perempuan sebelumnya sama Wilona. Feby Rastanti, Ranty Maria, Saras Samantha," ungkap Verrell Bramasta dikutip detikcom, Jumat (11/3/2022)

Namun di antara mereka semua, Verrell lebih memilih Natasha Wilona.

"Nggak tahu, aku merasa mereka nggak sama. Mereka cuma dekat. Ranty lawan main aku di sinetron sampai sekarang. Dia udah punya pacar. Kalau Feby partner aku di sinetron sebelumnya, kami berhubungan baik. Sampai sekarang dia jadi partner terbaik aku, bisa dibilang salah satu best friend perempuan. Kalau Samantha itu anaknya sahabat mamaku," beber Verrell Bramasta.

Verrel Bramasta membeberkan apa saja yang disukai olehnya dari Natasha Wilona. Menurut Verrel Bramasta, Natasha Wilona adalah sosok pekerja keras dan bisa membangkitkan semangat untuknya dalam menjalani hidup.

"Mungkin kembali ke yang tadi, aku merasa dia spesial karena benar kerja keras, dia sosok yang mengisi kekurangan dalam diriku. Kita cocok dan support system yang baik," imbuh Verrell Bramasta.



Simak Video "Verrell Bicara soal Gaya Bajunya yang Transparan di Insert Fashion Award"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)