Verrel Bramasta Angkat Bicara soal Isu Balikan dengan Natasha Wilona

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 20:26 WIB
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Foto: Instagram
Jakarta -

Verrel Bramasta angkat bicara terkai rumor balikan dengan Natasha Wilona. Kabar itu muncul usai keduanya liburan bareng ke Dubai.

Menurut Verrel, hubungannya dengan Wilona saat ini hanya sahabatan secara baik. Sampai saat ini, Natasha Wilona dan Verrel kerap bersilaturahmi.

"Kita sahabatan semenjak putus, kita masih berhubungan baik. Masih silaturahmi," kata Verrel Bramasta di studio Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Verrel juga disinggung hubungannya makin baik dengan Wilona, apakah hal itu apakah menjadi momen balikan keduanya? Verrel mengaku belum ada niatan untuk balikan dengan Wilona.

Verrel juga akui tak tahu bagaimana ke depannya nanti. Menurutnya, jodoh tak bisa ditebak dan menyerahkannya kepada Tuhan.

"Belum sih kita masih hubungan baik, ya kita nggak pernah tau kayak gimana, kalau jodohnya balikan ya ya sudah. Jujur nggak pernah tahu sih," ungkapnya.

Di sisi lain, keduanya juga kerap telihat mesra saat liburan di Dubai. Verrel menegaskan kepergian berlibur dengan Wilona hanya sebatas liburan saja.

"Barengan kita liburan bareng ada juga. (Jalan biasa ajah) Ya haha," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai sosok Natasha Wilona, Verrel mengatakan ia adalah perempuan yang dewasa dan bisa 'ngemong' dirinya. Termasuk membawa pengaruh baik kepada dirinya.

"Dia pengaruh yang baik juga cewek yang baik, bener-bener bisa bawa pengaruh baik juga, terus dewasa. Aku agak manja childish gitu, dia yang bisa ngemong lah," ungkapnya.

Verrel juga aku saat ini sangat senang dengan hubungan dengan Wilona yang saat ini berjalan. Dia juga membantah ada hal yang belum selesai dari pacaranya dengan Wilona.

"Nggak nggak, kita kayak seneng aja hubungannya kayak gini sekarang," imbuhnya.

Di akhir, Verrel memastikan dirinya masih jomlo dan belum ada pasangan lagi.

"Sekarang belum ada. Belum ada," pungkasnya.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)