Verrel Minta Athalla Cek Hubungan Venna Melinda-Ferry Irawan, Ini Hasilnya

ADVERTISEMENT

Verrel Minta Athalla Cek Hubungan Venna Melinda-Ferry Irawan, Ini Hasilnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 19:24 WIB
Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan
Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: Instagram/@maknafoto
Jakarta -

Verrel Bramasta sempat dikabarkan belum merestui hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Menurut Athalla Naufal, sang kakak dipastikan sudah merestui sang ibunda dengan Ferry Irawan.

Diungkapkan Athalla, Verrel memang awalnya canggung. Namun hubungan itu lama kelamaan cair sejalan semakin seriusnya Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Sudah (merestui). Kalau nggak oke nggak mungkin datang (lamaran), pasti nggak dateng. Kalau kakak memang gitu, dia awalnya agak canggung, makin ke sini dia makin cair," kata Athalla Naufal di Rumpi No Secret Trans TV.

Sebelumnya, terungkap jika Verrel sempat meminta Athalla untuk menyelidiki hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang terbilang cepat. Namun dipastikan Athalla, Ferry adalah orang yang serius dengan sang ibunda.

Sebagai anak, ia mengaku tidak mau menuntut banyak. Athalla cuma mau Ferry Irawan menjaga ibunya.

"Dia nanya kek aku coba kamu selidiki deh, ya sudah aku juga mewakilkan dia juga. Ya tapi makin berjalannya waktu aku lihat Om Ferry baik, tulus juga ke mama, ke Vania (adik) juga. Dan aku nggak pernah nuntut banyak, tuntutan aku minta jagain mama dan jangan pernah tinggalkan dia kalau memang serius," papar Athalla.

Lamaran Venna Melinda dan Ferry IrawanAthalla Naufal, Verrel Bramasta, Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: Instagram/@maknafoto

Sejujurnya, Athalla juga mengungkapkan dirinya pun sempat ragu dengan hubungan tersebut. Bahkan ada momen interogasi yang ia lakukan.

"Pasti ada, sudah pasti lah (interogasi). Awalnya jujur aku juga kaget, aku juga nggak mengira, mama ngenalin ke aku cuma temen. Memang bener awalnya mereka cuma temen, gara-gara sempet Podcast di mama juga," ungkapnya.

Venna dan Ferry diketahui jadian usai posting di Instagram. Semenjak itu demi memastikan hubungannya nyata, Athalla sempat jalan bertiga dengan sang ibunda dan Ferry Irawan.

"Nggak lama kemudian aku juga ada kegiatan, juga jarang ketemu mama, di Instagram sudah upload berdua langsung aku ngomong ke mama, 'Ini bener nggak mah?' Taunya dari postingan 'Iya mama lagi ini (dekat) insya Allah mama bakal ke jenjang yang lebih serius sama Om Ferry'. Semenjak itu kita jalan bareng bertiga, biar aku mastiin beneran nggak sih," imbuhnya.

"Tapi alhamdulillah Om Ferry memang tulus juga, karena aku bisa ngerasain juga. Aku kan lihat komentar dari netizen dan lain-lain kan, kita nggak bisa ngejudge orang base on coment ya. Harus ngerasain sendiri," pungkasnya.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT