ADVERTISEMENT

Verrel Bramasta Baru Sekali Bertemu Ferry Irawan yang Lamar Venna Melinda

Ahsan - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 10:43 WIB
Jakarta -

Pasangan selebriti Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar prosesi lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Melihat Venna akhirnya menemukan calon pasangan hidupnya yang baru, Verrell Bramasta sebagai anak mengaku ikut bahagia karena akhirnya sang dapat kembali melihat senyum lebar sang ibunda.

"Yang pasti bahagia, aku ikut lega, terharu, dan senang," kata Verrel Bramasta ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Proses lamaran ini menjadi kali kedua Verrel bertemu dengan Ferry. Ia melihat sesuatu yang spesial dari calon ayahnya tersebut, yaitu dapat membuat Venna kembali bahagia.

"Kebetulan ini kali kedua aku ketemu om Ferry. Kali pertama itu aku ketemu di Bali. Aku ajak mereka makan malam, ya kita ngobrol dan ngasih tau mereka akan menikah," tutur Verrel.

"Ini kali kedua ketemu om Ferry di acara lamaran. Sejauh ini melihat mamah bahagia. Itu yang terpenting buat aku," sambungnya.

Baru dua kali bertemu, bintang Putri Untuk Pangeran itu belum dapat menilai Ferry secara keseluruhan. Namun untuk saat ini, Verrel menilai jika calon suami ibunya merupakan orang yang baik.

"Kalau ketemu beberapa kali belum bisa menilai karakter seseorang. Sejauh ini yang aku liat dia baik dan sangat bisa bikin mamah ketawa," terang Verrel.

Sebelum acara lamaran, Verrel mengaku sudah menyiapkan busana yang dipakai untuk hari ini dan juga untuk pernikahan sang ibu dengan Ferry nantinya.

Ketika prosesi lamaran, ia hadir dengan mengenakan batik bermotif garis-garis bewarna cokelat dan hitam.

"Yang pasti kita udah persiapkan baju dan waktu buat nikahan mama," tandasnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT