Athalla Naufal Sebut Shannon Wong Tak Pernah Cerita Masalah Keluarga

ADVERTISEMENT

Athalla Naufal Sebut Shannon Wong Tak Pernah Cerita Masalah Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 13:26 WIB
Mesranya Kedekatan Athalla Naufal dan Shannon Wong!
Foto: dok. Instagram @athallanaufal7
Jakarta -

Athalla Naufal mengaku Shannon Wong tak pernah bercerita soal masalah keluarga kepada dirinya. Selama ini, Athalla mengenal sosok Shannon adalah perempuan yang menyenangkan.

Sehingga adanya kasus KDRT yang menimpa Shannon, adik Verrel Bramasta itu mengaku sangat kaget. Apalagi kabar ini juga sudah viral lewat video dugaan penganiayaan itu.

"Nggak pernah (cerita masalah keluarga) sih, jarang banget. Kita cerita yang fun-fun doang kayak bikin konten bareng. Syok-lah kita semua, teman-teman aku juga lihat ini viral videonya," ujar Athalla Naufal di Polresta Bogor, Jawa Barat.

Mengaku kaget, Shannon bercerita masalahnya yang begitu dalam di media sosial. Selama ini Athalla akui kerap buat konten bareng Shannon di media sosial.

"Ya kaget lah. Aku juga nggak tahu segininya. Cuma tahunya bikin konten bareng, bikin TikTok bareng dan dia cerita yang deep gitu kan semua orang juga tahu jadi konsumsi publik," kata Athalla.

"Kalau masalah yang deep ini aku juga kaget," tambahnya.

Athalla juga akui selama ini selalu memberikan pengaruh positif kepada Shannon. Apalagi sang ibu Vennya Melinda juga sudah kenal dengan Shannon, Athalla juga mengaku kenal dengan keluarga Shannon.

"Ya menurut aku sih, aku kan yang rasain ya selama ini aku selalu kasih pengaruh baik. Kenal juga sama keluarganya, aku sempat datang ke ulang tahunnya sama mama juga. Memang kenal baik dan aku nggak mungkin menjerumuskan dia ke hal yang nggak baik," beber Athalla.



Simak Video "Cerita Athalla Naufal Pertemukan Ivan Fadilla dengan Ferry-Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT