ADVERTISEMENT

Verrell Bramasta Blak-blakan Dekati 3 Perempuan ini Sebelum Natasha Wilona

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 20:04 WIB
Verrel Bramasta
Verrell Bramasta cerita tak cuma dekati Natasha Wilona. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Verrell Bramasta ternyata pernah dekati perempuan lain sebelum dengan Natasha Willona. Ada 3 perempuan yang diincarnya. Siapa saja?

Mereka adalah Feby Rastanti, Ranty Maria, dan Saras Samantha. Hal itu diungkapkan Verrell Beamasta saat menjadi bintang tamu di acara Super VIP Podcast yang diadakan oleh Bigo dan Goks entertainment.

"Ada 4 perempuan sebelumnya sama Wilona. Feby Rastanti, Ranty Maria, Saras Samantha," ungkap Verrell Bramasta dikutip detikcom, Jumat (11/3/2022).

Namun Verrell Bramasta lebih memilih Natasha Wilona. Ia merasa lebih klop dengan wanita 23 tahun itu.

"Nggak tahu, aku merasa mereka nggak sama. Mereka cuma dekat. Ranty lawan main aku di sinetron sampai sekarang. Dia udah punya pacar. Kalau Feby partner aku di sinetron sebelumnya, kami berhubungan baik. Sampai sekarang dia jadi partner terbaik aku, bisa dibilang salah satu best friend perempuan. Kalau Samantha itu anaknya sahabat mamaku," beber Verrell Bramasta.

Verrel Bramasta membeberkan apa saja yang disukai olehnya dari Natasha Wilona. Menurut Verrel Bramasta, Natasha Wilona adalah sosok pekerja keras dan bisa membangkitkan semangat untuknya dalam menjalani hidup.

"Mungkin kembali ke yang tadi, aku merasa dia spesial karena benar kerja keras, dia sosok yang mengisi kekurangan dalam diriku. Kita cocok dan support system yang baik," imbuh Verrell Bramasta.

"Secara tubuh, kalau aku dari dulu nggak pernah tertarik sama perempuan dari tubuhnya. Nggak munafik kita pasti tertarik dari first impression. Aku dari dulu nggak memandang perempuan dari fisik. Aku suka intelek, kalem, dan elegan," sambungnya.

Sayang, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kini telah kandas. Tak pernah ada penjelasan lengkap soal penyebab dirinya putus dari Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona hanya menjalani hubungan selama satu tahun. Ada yang menyebut keduanya putus karena beda keyakinan.



Simak Video "Verrell Bicara soal Gaya Bajunya yang Transparan di Insert Fashion Award"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT