ADVERTISEMENT

Venna Melinda Jawab Isu Hamil Duluan di Depan Verrell Bramasta

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 10:07 WIB
Verrel Bramasta bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda jawab isu hamil duluan di depan Verrell Bramasta. Foto: Instagram
Jakarta -

Sempat terdengar Verrell Bramasta tak merestui hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Akhirnya Verrell Bramasta bertemu dengan Venna dan Ferry Irawan.

Dalam channel YouTube pribadi Verrell Bramasta, Venna Melinda mengajak keluarganya makan malam bersama dengan Ferry Irawan.

Jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan Maret 2022, Venna Melinda mendapat rumor tak sedap. Venna Melinda dituduh hamil duluan karena perutnya yang buncit.

Rumor tersebut sampai ke telinga Verrell Bramasta. Tak basa-basi, Verrell langsung bicara soal hamil di depan Venna Melinda sambil memainkan ponselnya.

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," celetuk Verrell Bramasta tiba-tiba.

Venna Melinda sepertinya belum merasa Verrell tengah mempertanyakan isu diluaran tentang hamil duluan. Venna Melinda justru menjawab dan mengiyakan, putrinya, Vania, ingin punya adik.

"Mau punya adik, namanya Bellatina, cewek ya Ma," jawab Venna Melinda yang kemudian langsung dipotong Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta membuka ponselnya dan menunjukkan video yang membicarakan dugaan Venna Melinda hamil duluan. Venna Melinda akhirnya langsung menampik kabar tersebut.

"Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut," jawab Venna Melinda.

Venna Melinda pun menjawab hal tersebut sambil memperlihatkan perutnya.

Isu Venna Melinda hamil berawal ketika dirinya melakukan prewedding menggunakan baju Bali. Saat itu warganet ramai mengomentari perut Venna Melinda yang terlihat buncit.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan awalnya diduga hanya rekayasa. Akan tetapi, keduanya mengaku mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Bali, menjadi lokasi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya menuju hari bahagia itu.

Hubungan Venna Melinda dan ferry Irawan bermula dari pertemanan. Bahkan Venna Melinda sempat menolak Ferry Irawan.

"Ya jadi kan awalnya memang saya dan Ferry ini hanya berteman, awalnya kita dekat lagi gara-gara dia menjadi bintang tamu di vlog saya kan ya, setelah itu ya kita nggak ada hubungan apa-apa lagi," buka Venna Melinda, Selasa (11/1/2022).

"Tapi kemudian kita dipertemukan lagi di salah satu acara dan setelah itu kita jadi sering komunikasi dan bertemu. Sampai akhirnya Ferry mencoba mengajak saya menikah, tapi saya tolak waktu itu karena ya saya kan orangnya pemilih banget ya, susah untuk jatuh cinta," jelasnya.



Simak Video "Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan Bakal Digelar Sederhana di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT