ADVERTISEMENT

Venna Melinda dan Ferry Irawan Terbang ke Bali Urus Pernikahan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 14:36 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Ferry Irawan dan Venna Melinda Foto: Venna Melinda/ Instagram
Jakarta -

Venna Melinda dan Ferry Irawan pagi ini terbang ke Bali. Mereka ingin mengurus pernikahannya di Pulau Dewata itu.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan berada di Bali selama 5 hari. Di sana mereka akan melakukan sesi foto prewedding hingga mengurus beberapa berkas di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Hari ini kita mau ke Bali. Karena mau prewed, udah gitu mau ke tempat venue-nya terus mau ngurus ke KUA untuk numpang nikah," ujar Venna Melinda saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1/2022).

Selain itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga akan bersilaturahmi dengan keluarga di Bali. Setelah itu akan nyekar ke makam keluarga.

"Kita mesti nyekar ke saudara-saudara mama. Jadi kita silaturahim sekalian rampung semua acaranya di Bali buat persiapan nanti," kata Ferry Irawan dalam kesempatan yang sama.

Kepada wartawan, Venna Melinda menjelaskan rencana perjalanannya saat tiba di Bali. Hari pertama, ia dan Ferry Irawan akan pergi ke rumah keluarga, keesok harinya melakukan sesi foto dan selanjutnya mengurus tempat pernikahan dan berkas ke KUA.

"Kita pulang tanggal 29. Hari pertama kita ke tempat keluarga di Denpasar dulu terus sekalian prewed besok di Ubud dua hari. Jalan lagi ke Medewi itu tempat acara. Kita kan numpang nikah harus ke KUA-nya terus ke Tabanan itu tempat mama. Nanti balik lagi sebelum pulang ke Denpasar lagi karena saudara kita banyak banget kan. Aku orang Bali," beber Venna Melinda.

Venna Melinda akan meminta restu kepada keluarganya untuk menikah dengan Ferry Irawan. Di sana juga Venna Melinda akan bertemu dengan anak-anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

"Oh iya Verrel udah janjian sama Athalla juga. Atalla berangkat hari ini. Iya ketemu keluarga mama di Bali, banyak banget. Meskipun saya muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu. Ferry ini kan akan menjadi member of the family, tetap harus kenalan sama saudara kita," tukas Venna Melinda.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT