Ferry Irawan Ingin Terjun ke Dunia Politik, Venna Melinda Dukung

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 14:38 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan
Ferry Irawan ingin terjun ke dunia politik, Venna Melinda beri dukungan penuh. Foto: Venna Melinda/ Instagram
Jakarta -

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan makin berjalan ke jenjang serius. Ferry Irawan bahkan sekarang ingin menjajal terjun ke dunia politik, seperti yang Venna Melinda lakukan dahulu.

Mendengar keinginan calon suaminya, Venna Melinda memberi dukungan. Venna Melinda menegaskan dirinya sangat mendukung apa pun yang akan Ferry Irawan lakukan apalagi pekerjaan.

"Makanya aku kasih dia waktu, ruang, dan panggunglah. Istilahnya untuk dia bisa berkarya lagi," kata Venna Melinda dalam channel YouTube Luna Maya.

"Dia kan juga ditawari politik. Aku akan mundur (dari dunia politik), belum pernah aku se-willing ini jadi orang. Aku akan mundur, dia maju untuk jadi (caleg)," sambungnya.

Mendengar dukungan Venna Melinda, Ferry Irawan mengatakan dirinya akan maju menjadi caleg pada 2024.

"Rencana sih 2024," timpal Verry Irawan.

Venna Melinda menegaskan dirinya tak pernah merasa sangat ikhlas untuk memberi dukungan pada orang lain. Venna Melinda yakin Ferry Irawan bisa bertanggung jawab dengan keinginannya.

"Jadi belum pernah Venna Melinda seikhlas ini untuk men-support seseorang, sebenarnya belum jadi suami, belum. Tapi nggak tahu kenapa aku punya keyakinan saja karena aku lihat dia sudah berhijrah. Insyaallah apa yang ia ucapkan akan dipertanggungjawabkan nanti," tegas Venna Melinda.

Hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan banyak menimbulkan keraguan. Awalnya mereka diisukan hanya rekayasa menjalin hubungan.

Namun, Venna Melinda yang sudah 8 tahun menjanda luluh dengan Ferry Irawan. Mereka bahkan niat ingin menikah akhir Maret 2022 di Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah melakukan persiapan untuk pernikahan mereka. Termasuk soal gaun pengantin dan lokasi pernikahan. Tapi, kabarnya Venna Melinda masih terganjal restu dari Varell Bramasta.



Simak Video "Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Endorse Rp 1 M "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)