Anak Beri Dukungan Penuh untuk Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 12:23 WIB
venna melinda
Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal menikah. Foto: Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Tahun ini tepatnya di bulan Maret, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan telah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya akan menikah di Bali yang merupakan tempat impian dari ibunda Verrel Bramasta itu.

Mendengar kabar jika sang ibunda akan menikah lagi, ternyata ketiga anak dari Venna Melinda, yaitu Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina, mendukung penuh keputusannya untuk menikah dengan Ferry Irawan.

"Kalau Vania sih fully support, dia sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athalla Alhamdulillah sudah ce'es. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku udah WA, mungkin Verrell masih capek," kata Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Walau Verrell belum pernah bertemu dengan Abi (panggilan dari Venna untuk Ferry), dalam waktu dekat kedua keluarga besar akan bertemu dalam acara lamaran yang akan berlangsung pada 9 Februari 2022.

"Aku udah kasih tau 9 Februari insyaallah ada lamaran, jadi insyaallah lengkap ya full team, Verrell, Athala, Vania dan keluarga besar aku akan menunggu kedatangan dari keluarga besar Abi," tutur Venna Melinda.

Walau belum pernah bertemu dengan calon ayah, Venna yakin jika Verrell dapat bersikap dewasa dan dapat menerima Ferry sebagai ayahnya nanti.

"Kalau Verrell mah udah gede ya udah 26 tahun bukan anak kecil lagi dia udah punya pikirannya sendiri, dia udah punya sikapnya sendiri," beber Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna juga menjelaskan jika Verrell pastinya akan senang dengan pernikahan sang ibunda nanti.

Karena, Venna yakin jika ia senang maka Verrell juga akan ikut senang.

"Verrell itu kan aku didik ya dari lahir jadi anak yang sopan, jadi anak yang tidak memikirkan diri sendiri, ya insyaallah kalau dia melihat ibunya happy pasti akan happy juga," pungkasnya.



Simak Video "Saking Deg-degan Mau Lamaran, Ferry Irawan Cuma Tidur 1,5 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)