Ini Video yang Diduga Diedit Jadi Adegan Syur Mirip Nagita Slavina

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 10:59 WIB
Heboh video 61 detik nagita slavina
Potongan video yang disebut Nagita Slavina Foto: YouTube
Jakarta -

Nagita Slavina diserang isu miring sejak beberapa hari terakhir. Ia disebut punya video syur berdurasi 61 detik.

Setelah isu itu beredar, banyak spekulasi bermunculan. Ada yang percaya wanita di video itu adalah Nagita Slavina dan tidak.

Nagita Slavina membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya tidak pernah membuat video seperti itu.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tegas Nagita.

Raffi Ahmad, sang suami, juga memberikan penjelasan mengenai video itu. Ia yakin istrinya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini.

Pernyataan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu didukung juga sebuah unggahan dari akun fanbase di Instagram.

Akun tersebut mengunggah hasil tangkapan layar dari video asli yang selama ini diduga Nagita Slavina. Tampak seorang wanita yang tentu saja bukan Nagita Slavina di unggahan itu.

"Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun tersebut.

[Gambas:Instagram]



Isu Nagita Slavina memiliki video syur memang membuat heboh belakangan ini. Hal itu membuat Ketua Umum KPI, Pitra Romadoni, membuat laporan polisi.

Ia juga sudah diperiksa atas laporannya itu.

Pitra mengakui jika ia mengetahui video itu sejak 13 Januari 2022. Selain itu ia pun menyebutkan jika tindakan yang dilakukan sang pelaku sungguh jahat.

"Kita baru mengetahui video tersebut pada 13 januari 2022, setelah kita flashback pada 7 januari sudah beredar, jadi orang yang membuat dan menyebarkan video 61 detik itu adalah orang jahat. Kenapa saya bilang orang jahat, karena dengan dia mengupload dan menyebarkan video tersebut banyak orang yang tersakiti baik dari masyarakat dan orang yang dikaitkan dalam video tersebut," paparnya.

Simak Video: Polisi: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Fake!

[Gambas:Video 20detik]




(dar/wes)