Isu Punya Video Syur Bukan yang Pertama Dialami Nagita Slavina

dar - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 14:02 WIB
Heboh video 61 detik nagita slavina
Tangkapan layar video 61 detik mirip Nagita Slavina. Foto: YouTube
Jakarta -

Publik dihebohkan dengan video berdurasi 61 detik yang disebut terdapat wanita mirip Nagita Slavina sedang beradegan syur.

Nagita Slavina membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya tidak pernah membuat video seperti itu.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tegas Nagita.

Raffi Ahmad, sang suami, juga memberikan penjelasan mengenai video itu. Ia yakin istrinya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini.

Ini bukan kali pertama Nagita Slavina dikabarkan memiliki video syur. Tiga tahun lalu, ada juga kabar jika beredar video porno mirip dirinya.

Jawaban Nagita Slavina ketika itu sama, "Ya, jelas itu bukan aku."

Nagita Slavina menyebut wanita di video yang beredar pada 2019 tersebut memang mirip dengan dirinya jika dilihat sekilas. Namun perbedaan tahi lalat di wajah meyakinkan jika itu bukan Nagita Slavina.

"Aku ditelepon Nisya, 'Mbak Gigi nggak tahu yang lagi heboh? Itu lagi heboh ada berita video-video.' Aku ketawa-ketawa, Nisya juga kasih tahunya ketawa-ketawa," tutur Nagita.

"Dia sudah lihat dan memang nggak mirip. Nggak ada tahi lalatnya dan sama sekali nggak mirip," tambah Nagita Slavina.

(dar/pus)