Nagita Slavina Tak Pusingkan soal Video 61 Detik Mirip Dirinya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 10:30 WIB
Nagita Slavina pemotretan saat hamil
Salah satu pose Nagita Slavina di Instagram. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina belum lama ini kembali diterpa isu tidak enak. Ada video 61 detik yang beredar diduga mirip dirinya. Tapi mengenai hal tersebut, Nagita Slavina tak mau banyak memikirkannya.

Dalam Instagram miliknya, Nagita Slavina terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya. Ia pun kini terlihat lebih sibuk mengurus anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga sudah mulai bekerja lagi. Beberapa pekerjaan sudah dikerjakannya di rumah. Konten-konten kreatif juga sudah diperlihatkan Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad marah besar dengan adanya video yang beredar mengenai sang istri. Ia pun memastikan hal tersebut bukanlah istrinya.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," tutur Nagita Slavina.

Pada 2019, Nagita Slavina juga pernah diterpa isu serupa. Kala itu, Nagita Slavina mengaku hanya tertawa saat beredar isu tersebut.

"Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu ditelepon sama dia," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

"Si Nisya telepon bilang 'Mba Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin' aku bilang nggak tahu. Dia bilang 'itu ada video mirip Mba Gigi'," ungkap Nagita Slavina.

"Ya si Nisya juga ketawa-tawa soalnya kan dia juga nggak percaya kalau itu aku," ucap Nagita Slavina lagi.

Kala itu, Raffi Ahmad juga menegaskan jika video itu bukanlah wajah sang istri. Ia mengimbau untuk jangan mudah terprovokasi.

"Jangan sampai terprovokasi ya," ungkap Raffi Ahmad.

Kala itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menikmati masa-masa liburannya. Mereka mengaku malas menanggapi isu tak benar itu.

"Aku sebenarnya malas ini, kalau ngomongin itu. Sebenarnya berita ini sama sekali nggak penting, karena kita lagi asyik liburan dan nggak fokus ke media sosial," tutur Raffi Ahmad.

"Aku juga malas ih sebenarnya bikin video ini, karena ya memang aku yakin itu bukan aku," ungkap Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad.

Simak Video 'Polisi: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Fake!':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/mau)