ADVERTISEMENT

Ini Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 20:40 WIB
venna melinda
Venna Melinda dan Ferry Irawan Foto: Ahsan Nurrijal
Jakarta -

Venna Melinda akan melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan. Pernikahan itu digelar di Bali.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mulai dari mengurus tempat hingga foto prewedding.

Pagi ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbang ke Bali untuk mengurus pernikahannya. Mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari di sana.

Venna Melinda pun membocorkan konsep pernikahannya nanti dengan Ferry Irawan. Ia akan menggunakan konsep outdoor di pinggir pantai.

"Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da Ashar terus di pinggir pantai," ujar Venna Melinda saat ditemui di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1/2022).

Akad nikah dan resepsi akan digabung langsung oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hal itu dilakukan agar tidak membuang-buang waktu.

"Kita sama WO besok baru mau datang, mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai meja penghulunya harus datang ke tempat acara, habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam," tutur Venna Melinda.

"Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya. Kita kan muslim pasti ada meja ada penghulu datang kita lihat juga situasi hujan apa nggak apa pakai tenda. Kita belum bayangin sih," lanjutnya.

Venna Melinda memiliki alasan mengapa semuanya dilakukan di Bali. Selain kampung halaman orang tuanya, pulau tersebut juga menjadi impiannya dalam menikah.

"Iya kampung halaman banget karena saya separuh Bali ya. Mama kan orang Bali asli. Makanya nanti akad nikah kebaya Bali terus prewed pakai baju Bali klasik ya. Jadi benar-benar kita harus fitting nih karena baju Bali klasik sama baju untuk akad nikah harus ke sana," papar Venna Melinda.

"Iya sekalian kan pertama prewed di Ubud sementara tempat acara Medewi itu lumayan jauh ya dari Ubud aja masih dua jam. Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu. Kalau prewed sekalian survey kan bagus banget tempatnya," jelasnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan belum menentukan tanggalnya untuk menikah. Hal itu baru akan dibicarakannya bersama keluarga.

"Nah ini dia sekalian kita ke tempat keluarga besar ya berembuk mencari tanggal yang terbaik walaupun semua tanggal tuh sama," tutup Venna Melinda.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT