ADVERTISEMENT

Adu Akting dengan Nathasa Wilona, Abidzar Al Ghifari Enjoy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 07:34 WIB
Abidzar Al-ghifari
Abidzar Al Ghifari lewat unggahannya di media sosial. Dok.Instagram: @abidzar73
Jakarta -

Abidzar Al Ghifari dan Nathasa Wilona beradu akting untuk webseries terbaru mereka berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Anak Ustaz Jefri Al Buchori itu merasa enjoy saat tampil bersama Natasha Wilona.

Bahkan ia berdalih tak sulit untuk membangun chemistry di antara mereka berdua meskipun ini kali pertama mereka beradu peran.

"Asyik banget (akting dengan Natasha Wilona) karena nggak cuma gue doang tapi semua pemain kita semua sama-sama punya chemistry," kata Abidzar Al Ghifari preskon series Cool Boy Vs Cool Girl kawasan SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Senin (25/4/2022).

"Bisa dibilang dapet banget, asyik banget sih," kata lanjut Abidzar.

Abidzar pun tak membutuhkan persiapan khusus atau pun effort berlebih untuk bisa beradu akting dengan pesinetron yang kini digosipkan tengah dekat kembali dengan Verrell Bramasta itu.

Memainkan karakter cowo bernama Naufan itu, Abidzar juga dituntut usil. Hal ini berbeda dari peran sebelumnya yang kalem dan cuek.

"Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya. Perbedaannya, karakter gua di sini bukan karakter yang biasa gua mainin," imbuhnya.

"Biasanya kan cueknya tuh parah, yang diem, jarang banget ngomong, mukanya tegang terus. Tapi ini beda," pungkasnya.

Web series yang tayang pada 30 April itu dibintangi oleh Rebeca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Sophie dan masih banyak lagi. Di hari penayangan, penonton bisa langsung menyaksikan 2 episode pertama melalui aplikasi streaming Vidio secara gratis dan episode selanjutnya baru akan tayang setiap Sabtu pukul 00.00 WIB dengan total 8 episode.

Diketahui Cool Boy vs Cool Girl bercerita Keysa (Natasha Wilona) seorang siswi perfeksionis yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan. Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran.

Bersama sahabatnya, Keysa berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya, agar berjalan beriringan, sampai suatu hari, Naufan (Abidzar Al Ghifari), seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT