ADVERTISEMENT

Penjelasan Lengkap Gus Miftah Bantah Islamkan Natasha Wilona

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 22:04 WIB
Natasha Wilona
Natasha Wilona diisukan mualaf. Dok. Instagram/@natashawilona12
Jakarta -

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video yang bernarasikan Natasha Wilona menjadi mualaf. Apalagi tak hanya satu akun saja yang membagikan video tersebut.

Namun kabar itu sudah dibantah oleh sang aktris dan juga membuat Gus Miftah turut terseret-seret. Awalnya, Gus Miftah ogah berkomentar karena kabar tersebut dipastikan tidak benar.

Gus Miftah akhirnya memberi klarifikasi lantaran tak mau kabar tersebut menjadi fitnah. Dia pun tak ingin membuat Natasha Wilona merasa tidak nyaman dengan adanya kabar tersebut.

"Itu hoax, ya. Saya nggak tahu itu yang edit siapa. Saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona?' Nggak! Saya belum ketemu," tegas Gus Miftah saat ditemui di Omah Asa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Karena mungkin ada tren banyak selebriti masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona. Dari kemarin saya nggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak di YouTube, di medsos, di Instagram, di Tiktok katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona," tuturnya.

Ia pun menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah menuntun Natasha Wilona dan mengingatkan pada pelaku yang mengedit serta membuat narasi tersebut bisa membuat mantan Verrell Bramasta itu merasa terganggu.

Gus Miftah pun mengaku hendak menemui Natasha Wilona untuk membicarakan masalah tersebut.

"Belum ada komunikasi, kemarin mau coba komunikasi karena kemarin sibuk. Saya nggak mau jadi fitnah saja sih, jadi saya mau komunikasikan agar tidak ada miss komunikasi," tutur Gus Miftah.

Ia pun lupa apakah dirinya pernah bertemu dengan Natasha Wilona sebelumnya. Sempat beredar kabar ada video Gus Miftah menuntun Natasha Wilona jadi mualaf.

Video tersebut kini tak lagi ditemui. Soal video itu Gus Miftah mengaku tak pernah bertemu Natasha Wilona. Akan tetapi, Gus Miftah masih coba mengingat kapan cuplikan gambar dalam video itu diambil.

Seingatnya ia pernah tampil dalam sebuah film dan ada adegan menikahkan sepasang kekasih di sana.

"Saya lupa (pernah ketemu apa belum) jangan-jangan saya dulu pernah satu scene, atau pernah syuting bareng, itu saya nggak ingat. Circle kita kan banyak, saya pernah syuting satu film, saya lupa yang saya ada adegan menikahkan orang dan mensyahadatkan orang. Saya lupa apakah Natasha Wilona atau siapa, sudah lama banget," pungkasnya.



Simak Video "Gus Irfan Ingin Proses Hukum Berlanjut untuk Atta Halilintar dan Gus Miftah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT