ADVERTISEMENT

Dear Tiara Andini, Foto Kamu Dipeluk Harimau Bikin Fans Kecewa!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 17:03 WIB
Tiara Andini
(Foto: dok. Instagram @tiaraandini) Tiara Andini berkolaborasi konten bersama Alshad Ahmad. Dalam momen itu, dia terlihat sedang berada di kolam renang ditemani seekor harimau putih bernama Selen.
Jakarta -

Sejak kemunculannya di industri hiburan Tanah Air, Tiara Andini melambung jadi bintang populer yang punya banyak fans. Semua kegiatannya pun jadi pusat perhatian, salah satunya ketika sedang berendam di kolam bersama Alshad Ahmad dan salah satu harimau putih peliharaannya.

Tiara Andini tampak sedang berkolaborasi bikin konten bersama Alshad Ahmad. Dalam momen itu, dia bersama Alshad Ahmad sedang berada di kolam renang ditemani seekor harimau putih bernama Selen. Foto itu diunggah oleh Alshad Ahmad dan juga Tiara Andini di akun Instagram masing-masing.

Di salah satu foto, Selen terlihat mencium Tiara. Momen itu pun berhasil diabadikan dan kini nampang juga di Instagram Tiara Andini. Banyak komentar pujian yang mengalir dari rekan sesama selebriti seperti Susan Sameh, Kiky Saputri, hingga Lucinta Luna meninggalkan komentar positif.

Namun, rupanya ada penggemar yang tak suka dengan keputusan Tiara Andini bikin konten bersama Alshad Ahmad dan hewan eksotis peliharaannya. Hal itu terlihat di media sosial Twitter dan datang dari sebuah akun dokter populer.

"Padahal saya ngefans banget sama Tiara. Satwa liar harusnya hidup di alam bebas, bukan?" tulis akun tersebut yang kemudian dihajar ribuan likes dan ratusan komentar.

Tidak sedikit yang setuju dengan pendapat akun dokter tersebut. Tidak sedikit pula netizen mengkhawatirkan keselamatan Tiara Andini.

"Hewan sirkus aja dilatih sedemikian rupa, insting liarnya masih ada dan udah banyak kasus diserang sama hewan itu sendiri. Gak usah denial nggak bisa survive di alam liar. Memelihara satwa liar dan dilindungi kayak gini semestinya ditempati di area konservasi, bukan rumah sendiri," tulis salah satu akun di Twitter.

Namun ada pula yang membela Tiara Andini.

Alshad AhmadAlshad Ahmad bersama Tiara Andini dan Selen. Foto: dok. Instagram @alshadahmad

"Ngefans sama karyanya mas, jangan sama orangnya. Namanya figur publik kan juga manusia, tempatnya salah, jadi jangan mengagumi orangnya tapi kagumilah apa yang dia perbuat dan karyanya," tulis pendukung Tiara.

Belakangan memang sedang menjadi sorotan selebriti yang punya hobi memelihara hewan eksotis dan satwa liar, seperti harimau putih milik Alshad Ahmad hingga monyet peliharaan Irfan Hakim. Banyak penyayang dan pemerhati binatang tak suka melihat selebriti menjadikan hewan-hewan tersebut sebagai bahan konten semata.

Lebih dari itu, netizen juga merasa bahwa satwa liar dan eksotis harusnya dilindungi secara khusus bukan dijadikan hewan peliharaan. Alshad Ahmad seperti diketahui punya 3 harimau di rumahnya. Beberapa waktu lalu sosok ini juga pernah menjadi sorotan karena enggan melepas hewan-hewannya ke alam liar karena dia menilai hutan tidak aman buat mereka. Komentar itu kemudian mengundang pro kontra dari netizen.

Saksikan juga: Nenek Siapa Nih, Masak Cemilan Korea Pakai Micin dari Konoha

[Gambas:Video 20detik]



(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT