ADVERTISEMENT

Round-Up

Nicholas Sean Bongkar Panggilan dan Hubungan dengan Istri Ahok

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Anak sulung Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean, membongkar masa lalu ketika Puput Nastiti Devi baru menjadi asisten ayahnya. Kabar itu diungkapkan pria yang akrab disapa Nicho itu saat mengisi acara FYP Trans 7.

Secara blak-blakan, Nicholas Sean memanggil istri ayahnya dengan sebutan kakak. Dia mengaku tak mau menyebutnya sebagai 'mami' karena usianya terpaut pendek.

Nicholas Sean menegaskan Ahok tak masalah istrinya dipanggil dengan sebutan kakak.

"(Pak Ahok) nggak apa-apa. Masa harus manggil mami. Dua mami pusing saya nanti, mami-mami. Kak aja," tuturnya lagi.

"(Hubungan) okelah bertemu, sapa, baik," sambung Nicholas Sean.

Nicholas Sean mengakui setelah kedua orang tuanya cerai dia memilih hidup di tengah-tengah. Ketika hubungannya sedang tidak baik dengan Veronica Tan, dia akan dekat dengan Ahok.

"Tapi pas mereka sudah cerai, dekat itu relatif. Maksudnya kalau gue lagi berantem sama nyokap gue deket sama bokap, berantem sama bokap gue deket sama nyokap. Gue mainnya di tengah-tengah saja sudah," ungkapnya.

Di sela-sela obrolan, Nicholas Sean juga menceritakan kisah lucu ketika Puput baru menjadi asisten ayahnya.

"Pas gue di UI, gue kuliah, gue tinggal di Depok. Kak Puput tinggal di situ. Ajudan-ajudan bokap gue pada bilang itu Puput jadi ajudan Niko aja, nggak apa-apa, dekat, strategis. Kata bokap gue, nggak nanti pacaran sama anak gue gimana," bongkar Nicholas Sean.

Nicholas Sean sambil terbahak berseloroh seandainya itu terjadi ada kemungkinan Ahok tak menikah dengan Puput.

"Sekarang pikir-pikir... ha ha ha," Nicholas Sean tertawa sebelum meneruskan kalimatnya.

"Kalau dulu... nggak jadi nikah kali ya. Bisa aja gue menyelamatkan pernikahan orang tua gue," celetuknya sambil tertawa.

Nicholas Sean juga mengaku tidak ingin menikah. Dia berseloroh, jika orang tuanya tidak mau mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan ketika Ahok keluar dari penjara, mereka ingin hunting perempuan bersama-sama, tapi tak disangka Ahok langsung memilih untuk menikah.

Kini hubungan Nicholas Sean dan Puput diakuinya baik-baik saja. Keduanya juga terbilang dekat dan sudah tidak mempermasalahkan pernikahan terkini Ahok.

"Kalau dekat sama Kak Puput effort-nya nggak terlalu, effort dekat sama gue, sebatas.... Orangnya sopan baik. Pas ketemu aja kan gue juga jarang ketemu. Kalau gue terlalu dekat sama dia nanti bokap gue curiga lagi. Ada apa ini kok dekat-dekat sama bini baru gue, ada apa ini?" seloroh Nicholas Sean sambil tertawa.

(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT