ADVERTISEMENT

Nicholas Sean Berkasus dengan Cewek, Veronica Tan Hela Napas

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 15:12 WIB
Veronica Tan
Foto: Instagram @veronicatan_official
Jakarta -

Nicholas Sean keukeuh tak ingin menikah. Dia mengaku keinginan itu sudah ada dari sebelum kedua orang tuanya bercerai.

Veronica Tan di hadapan Nicholas Sean mengatakan kaget mendengar penjelasan sang putra.

"Kaget-kagetan sih," aku Veronica Tan dalam FYP Trans 7, Rabu (20/7/2022).

Veronica Tan mengakui Nicholas Sean sebenarnya adalah sosok yang baik. Akan tetapi, di masa mudanya dia masih terus menggebu-gebu.

"Kepahitan. Masih muda, masih muda Sean ini anak baik hatinya baik banget. Cuma dia lagi menggebu-gebu nggak dipikirin apa juga diomongin. Dari kecil emang gitu impulsif," kata Veronica Tan.

Veronica mengingatkan Nicholas Sean soal pengalaman tentu akan kalah dengan orang yang lebih tua dan sudah mengenal kehidupan. Oleh karena itu, Veronica Tan menegaskan apa pun yang terjadi dia akan selalu ada di belakang Nicholas Sean.

Ketika disinggung soal kasus hukum yang tengah dihadapi Nicholas Sean, Veronica Tan menghela napas. Nicholas Sean sampai saat ini masih berhadapan dengan Ayu Thalia yang dia laporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Hah...," Veronica Tan menghela napas.

"Susah kan punya anak kan?" timpal Nicholas Sean yang buat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kembali menepuk jidat.

"Nah pikirin sekarang punya anak. Kalau mau punya anak, pikirin dulu anak lo mau gimana. Sekarang orang tua gue minta cucu, punya anak. Sekarang gue jadi anak yang jadi buat mereka nggak mengharap punya anak lagi," tukasnya sambil tertawa.

Melihat permasalahan hukum Nicholas Sean, Veronica Tan tak lagi bisa bicara banyak. Dia mengikuti kata sang anak, hal itu akan jadi pengalaman hidup.

"Sudah terjadi mau dibilang apa? Jadi pengalaman hidup aja katanya," jawab Veronica Tan.

Soal perilaku Nicholas Sean dengan perempuan, Veronica Tan mengatakan sang putra pernah serius menjalin hubungan. Tapi, semua itu balik lagi kepada sang anak.

"Pernah serius. Balik-balik lagi ya ke anaknya," tukas Veronica Tan.



Simak Video "Saksi Dinilai Beri Pernyataan Tak Sesuai Fakta, Sidang Ayu Thalia Memanas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT