ADVERTISEMENT

Polisi Keluarkan Surat Jemput Paksa Nindy-Dito, Nikita Mirzani: di Mana Kamu?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 08:05 WIB
Nikita Mirzani saat menyambangi Mabes Polri.
Nikita Mirzani sentil lagi Nindy Ayunda dan Dito yang terancam dijemput paksa polisi. Foto: Pool/ Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan, terkait laporan istri mantan sopirnya. Polisi akhirnya terbitkan surat perintah penjemputan.

Pasangan itu disebut mangkir dari panggilan penyidik terkait laporan istri Sulaiman. Sulaiman adalah mantan sopir Nindy Ayunda. Dia diduga sempat disekap dan dianiaya oleh Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

"Sesuai prosedur, setelah mangkir dua kali pemanggilan, maka penyidik menerbitkan surat perintah membawa kepada saksi N dan D," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi.

Nikita Mirzani langsung menyentil Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Nikita dari Bali membuat Instagram Story soal Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

"Asooyyyyyy," tulis Nikita Mirzani saat mengunggah ulang berita soal polisi yang menerbitkan surat perintah jemput paksa terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani mempertanyakan keberadaan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. Dia meragukan story yang dibuat Nindy baru dibuat hari itu juga.

"Buat kalian semua yang tahu di mana keberadaan Nindy Ayunda beserta Dito Mahendra laporkan langsung ke Polres Jakarta Selatan karena dia sedang dicari mau dijemput paksa tapi dia menghilang-hilang, itu storynya beneran story yang baru apa yang dia simpan?" ucap Nikita Mirzani.

"Dimana kamu Nindy Ayunda dan Dito Mahendra!!!" tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Status Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dalam hal ini masih sebagai saksi. Nindy Ayunda tidak memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai terlapor pada 8 Juli 2022 dan 15 Juli 2022.

Sedangkan Dito Mahendra mangkir dari panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan sebagai saksi pada 11 Juli 2022 dan 15 Juli 2022.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyekapan yang diduga dilakukan Nindy Ayunda.

Rini Diana, istri mantan sopir Nindy Ayunda membuat laporan pada 15 Februari 2021.

Nindy Ayunda sampai saat ini belum bicara secara langsung. Pengacaranya, Luvino Siji Samura menyebut Nindy Ayunda tengah fokus dengan anak-anaknya yang diklaim mendapatkan teror. Dia juga belum tahu ada upaya jemput paksa.

"Kalau itu (penjemputan paksa) saya belum tau tuh, belum dapat info dari kawan-kawan dari Polres Jakarta Selatan," kata pengacara Nindy Ayunda, Luvino Siji Samura saat dihubungi wartawan, Selasa (19/7/2022).



Simak Video "Nikita Mirzani Mengaku Diteror Dito Mahendra Selama di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT