ADVERTISEMENT

Jeje Beda Jawaban dengan Roy, Ngarep Banget Beasiswa dari Sandiaga Uno

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 17:50 WIB
Jeje TikTok
Jeje ngarep dapat beasiswa dari Sandiaga Uno. Foto: Instagram/@jejelinces
Jakarta -

Sandiaga Uno menawarkan beasiswa ke bocah-bocah Citayam-Bojong di Sudirman. Tawaran Sandiaga Uno itu justru ditolak oleh Roy si bocah Bojong.

Roy terkenal sebagai kekasih Jeje. Roy dan Jeje adalah salah satu pasangan terpopuler di kalangan anak nongkrong SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok).

Menyoal beasiswa yang ditawarkan Sandiaga Uno, Jeje justru punya jawaban berbeda dari Roy. Cewek yang sebenarnya bertempat tinggal di Kemang itu, justru berharap mendapat beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

"Kalau dikasih beasiswa sama bapak Sandiaga Uno aku mau banget dong," kata Jeje yang terkenal dengan jargon 'slebew' di channel YouTube-nya, Jejelinces Official.

Jeje punya keinginan tetap bisa mengenyam pendidikan dan fokus apabila benar-benar mendapatkan beasiswa dari Sandiaga Uno. Jeje menekankan dirinya tetap bisa menjadi konten kreator, meski tetap menomorsatukan pendidikan.

"Aku pengin tetap seperti ini, fokus sama karier aku sekarang. Tapi sekolah sembari melakukan karier kayak gini kan masih bisa," ucapnya.

"Jadi aku pengin dapat beasiswa. Aku mau sekolah karena sekolah itu penting guys. Nomor satu tuh, sekolah guys," tegas Jeje.

Sandiaga Uno dalam keterangannya, sempat menjelaskan alasan ingin memberikan beasiswa kepada bocah-bocah tersebut.

"Maksud kami untuk memberikan beasiswa itu karena dalam keadaan ekonomi yang sangat menghadapi tantangan, di mana biaya hidup meningkat, biaya pendidikan juga semakin mahal dan biaya kesehatan juga kita baru bertransisi dari pandemi," kata Sandiaga.

"Kreasi konten ini yang dihasilkan anak-anak Citayam ini tentunya akan semakin memiliki nilai jual seperti yang kita lakukan dalam program santri digitalpreneur di mana santri-santri ini kita berikan pendidikan untuk membuat 2D animasi, 3D animasi, 3 dimensi, juga podcast," kata sambung Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno yakin dengan memberikan pendidikan, bocah-bocah ini bisa mencapai sesuatu yang lebih tinggi.

"Kami yakin, dengan memberikan pendidikan, anak Citayam ini bisa loncat dari kelasnya nasional menjadi semakin terkenal di ASEAN, mungkin internasional. Pada satu saat siapa tahu mereka bisa menjadi menembus fashion show yang betul-betul ada seperti di New York, di Paris," kata Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Roy menolak adanya beasiswa itu karena dia ingin mencari uang.

"Dari kontenan orang saya tuh mau lebih baik kaya gini aja dari pada sekolah. Meskipun ke depannya bagus, tapi orang tua nggak ada yang bantu percuma juga," alasan Roy menolak beasiswa dari Sandiaga Uno.



Simak Video "Adakah Surat Kuasa dari Jeje cs untuk Pihak yang Ajukan Merek CFW?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT