Jeje, Si Anak Kemang Punya Cerita Kelam Tidur di Kolong Stasiun

ADVERTISEMENT

Round-Up

Jeje, Si Anak Kemang Punya Cerita Kelam Tidur di Kolong Stasiun

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 08:05 WIB
Jeje TikTok
Foto: Instagram/@jejelinces
Jakarta -

Nama Jasmin Laticia atau akrab dikenal dengan Jeje ternyata punya cerita kelam sebelum memutuskan kabur dari rumah dan nongkrong bersama bocah Bojong cs di Taman Dukuh Atas, Stasiun BNI, Sudirman, Jakarta Pusat.

Di media sosial, nama Jeje dan Roy viral dengan kisah cintanya. Di balik tampilan polos itu, Jeje punya cerita tak mengenakkan.

Kisah itu terungkap ketika Jeje menjadi bintang tamu dalam Podcast AH dan diwawancarai oleh Atta Halilintar. Sejak kecil, ia mengaku tinggal di rumah neneknya dan pernah dilecehkan oleh tukang kebun yang ada di kediaman neneknya.

"Aku punya mental issue di rumah, aku dulu sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Ibaratnya kayak tukang kebun di rumah. Aku sempat di(sensor) sama orang yang jaga rumah," aku Jeje kepada Atta Halilintar dalam podcast AH.

Lantaran hal tersebut, ia memilih kabur dari rumah. Usai kabur, Jeje tinggal bersama temannya di kawasan Jakarta Barat.

Jeje pun mencari penghasilan sebagai model fotografi jalanan atau street photography.

"Aku nggak punya pilihan lain, aku kabur aja dari rumah. Cuma sekarang yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Aku buka lembaran baru aja," kata Jeje.

Cerita kelam tentang Jeje tak berhenti sampai di situ saja. Perempuan yang sebenarnya tinggal di kawasan Kemang itu juga mengaku pernah tidur di kolong rel Stasiun Tanah Abang. Saat bertemu dengan seorang teman yang bernama Ani, ia masuk ke dalam pergaulan dengan bocah Bojong cs.

Nama Jeje juga kembali viral setelah dalam video TikTok yang diunggah Dede Yusuf ada sosok perempuan bernama Sarah yang mengaku sebagai ibunda dari Jeje. Sarah meminta Jeje untuk segera pulang ke rumah.

"Lagi "dimana" lg beredar viral video emak gue iya itu emak gue, tp dr bagian omongan yang dia ucap / mami gue bilang "gaada masalah apa apa di rumah " lucu banget sih itu, dia sadar atau ga sadar sih? dr gue bayi merah yang ngurus gue kalo bukan nenek gue, ibu ny mami gue siapa lg? kalo bukan gue sm nenek gue yang ngurus gue yang megang gue yang nafkahin gue siapa lg??" tulis Jeje.

"Ibu gue? ibu gue kemana aja hey, kmna ajaaa, kenapa baru pas kaya gini merasa paling benar, banjir air mata dengan omong kosong "jasmine pulang jasmine" Gue bakal pulang kalo gue bisa pulang tp tidak tanpa kosong dengan keadaan gue pulang dengan bangga berkarya seperti ini," tutup Jeje.

Menjawab pertanyaan netizen soal tempat tinggal asli, akhirnya Jeje memperlihatkan saat dirinya pulang ke rumah nenek. Rumah nenek Jeje terlihat sebagai keluarga berada.

Jeje mengaku sejak kecil tinggal bersama neneknya. Saat memperlihatkan tempat tinggalnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu, ada dua orang tante dan juga dua saudara perempuannya.

Lihat Video: Anies soal Fenomena ABG 'SCBD': Yang Penting Jaga Kebersihan

[Gambas:Video 20detik]



(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT