Cerita Kelam Jeje Dilecehkan Tukang Kebun hingga Tidur di Stasiun

ADVERTISEMENT

Cerita Kelam Jeje Dilecehkan Tukang Kebun hingga Tidur di Stasiun

tim detikhot - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 13:26 WIB
bonge dan kurma
Roy dan Jeje Foto: Febri/detikhot
Jakarta -

Jeje viral di media sosial dengan cerita kisah cintanya. Bocah yang terlihat polos itu ternyata memendam kekecewaan besar dalam hatinya.

Jeje merupakan salah satu bocah yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman. Meski tinggal di Kemang, Jakarta Selatan, Jeje hari-hari nongkrong bersama bocah Bojong dan Citayam Cs.

Di balik jawaban polos tentang kisah cintanya dengan Roy, ternyata Jeje punya masa lalu kelam. Ia disebut-sebut pernah dilecehkan tukang kebun.

Pemilik nama asli Jasmin Laticia itu mengaku tinggal di rumah neneknya saat terjadi pelecehan pada 2021. Tapi pelaku pelecehan itu masih bekerja di sana, tanpa mendapatkan hukuman. Gara-gara itu juga ia memilih minggat.

"Aku punya mental issue di rumah, aku dulu sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Ibaratnya kayak tukang kebun di rumah. Aku sempat di(sensor) sama orang yang jaga rumah," aku Jeje kepada Atta Halilintar dalam podcast AH.

Setelah viral, Jeje memang kerap diundang ke beberapa channel YouTube. Termasuk ke Atta Halilintar dan Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Jeje TikTokJeje TikTok Foto: YouTube AH PODCAST

Selama keluar dari rumah, Jeje pun memilih tinggal bersama temannya di kawasan Jakarta Barat. Ia kemudian mencari pendapatan sebagai seorang model street photography.

"Aku nggak punya pilihan lain, aku kabur aja dari rumah. Cuma sekarang yang sudah berlalu, biarlah berlalu. Aku buka lembaran baru aja," tukas Jeje.

Jeje keluar dari rumah tak lantas tinggal bersama temannya. Ia pernah merasakan kesepian hingga tidur di kolong rel Stasiun Tanah Abang. Pertemuan dengan Ani yang membuatnya masuk ke dalam pergaulan di Sudirman. Kini, Jeje tak lagi tinggal di stasiun, ia sudah mampu bayar uang kos.

Beberapa hari yang lalu, muncul sosok Sarah dalam video TikTok yang diunggah oleh Dede Yusuf. Sarah yang merupakan ibu dari Jeje ternyata masih punya hubungan dengan Dede Yusuf. Dalam kesempatan itu juga Sarah meminta Jeje untuk pulang.

Jeje sempat mengungkapkan rasa kecewanya melihat video tersebut. Ia menuding ibunya selama ini hanya diam saja.

"Ibu gue? ibu gue ke mana aja hey, kmna ajaaa, kenapa baru pas kaya gini merasa paling benar, banjir air mata dengan omong kosong "jasmine pulang jasmine" Gue bakal pulang kalo gue bisa pulang tp tidak tanpa kosong dengan keadaan gue pulang dengan bangga berkarya seperti ini," kata Jeje.

Tapi kekecewaan itu tampaknya perlahan sudah mereda. Jeje pun memamerkan dirinya kembali ke rumah neneknya. Ia membuat sebuah video situasi di rumah tersebut.

"Itu ada adik aku, ada kakak, ada bude, ada bude aku juga. Cuma nenek aku lagi pergi," jelas Jeje yang juga memperlihatkan pemandangan di rumah itu.

Simak video 'Bocil - bocil dengan Outfit Maksimal Tampil di 'Citayam Fashion Week'':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT