ADVERTISEMENT

Bucin Abis! Kim Kardashian Susul Pete Davidson ke Australia

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 12:44 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02:  Kim Kardashian and Pete Davidson arrive to the 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by James Devaney/GC Images)
Foto: GC Images/James Devaney
Jakarta -

Setelah 4 minggu terpisah, akhirnya Kim Kardashian menyusul kekasihnya, Pete Davidson, ke Australia. Pete diketahui sedang menjalani proses syutingnya film Wizards dan beradu akting dengan Orlando Bloom.

Paparazi menjepret perempuan berusia 41 tahun itu saat tiba di Bandara Cairns, Queensland, Australia.

Seorang sumber terdekat Kim Kardashian menuturkan sebelum menyambangi kekasihnya, bintang Keep Up with the Kardashians itu menghabiskan waktu dengan anak-anaknya terlebih dahulu.

"Dia ingin jalan-jalan dengan anak-anaknya dulu baru mengunjungi Pete, sekarang dia sangat bahagia bisa menghampiri kekasihnya akhir pekan ini," kata sumber tersebut, seperti dilansir dari E! News.

Pada 16 Juli, pendiri SKIMS itu diketahui menghabiskan waktu dengan North (9 tahun), Saint (7 tahun), Chicago (4 tahun), dan Psalm (3 tahun) saat baru turun dari pesawat jet pribadi.

Kim dan Pete sebelumnya diketahui mulai berpacaran pertengahan musim panas tahun lalu. Keduanya intens berpacaran dan pergi liburan tanpa anak-anak Kim.

Ketika Pete sedang sibuk syuting sepanjang Juli, Kim selalu membagikan momen romantisnya bersama Pete yang diunggah ke akun Instagram. Pada 11 Juli, Kim membagikan foto saat menikmati momen di pinggir pantai bersama Pete.

Sebelumnya, Pete Davidson mengatakan ingin menjadi seorang ayah. Hal itu merupakan mimpi yang belum bisa diraihnya sampai saat ini.

"Hal terindah yang hingga saat ini belum bisa ku wujudkan adalah aku ingin mempunyai anak. Itu seperti mimpiku," ujar kekasih Kim Kardashian itu.

Pete pun mengaku jika dirinya masih berusaha untuk menjadi yang terbaik agar bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya kelak.

"Itu salah satu yang aku persiapkan saat ini. Aku ingin menjadi pria yang baik dan terus tumbuh jadi sosok yang lebih baik. Jadi saat itu (punya anak) terwujud maka akan lebih mudah," paparnya.

Sebelumnya santer kabar jika Kim dan Pete telah putus karena tak ada unggahan kebersamaan mereka lagi di media sosial. Mantan Kanye West itu pun menepisnya dengan satu unggahan yang disinyalir merupakan kaki dari Pete Davidson di media sosialnya.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT