ADVERTISEMENT

Usai Heboh Mandi Bareng Kim Kardashian, Pete Davidson Ingin Jadi Ayah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 17:52 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Momen Kim Kardashian dan Pete Davidson di SNL. Dok. Ist
Jakarta -

Belum lama ini heboh cuplikan video yang menampilkan ajakan Kim Kardashian untuk mandi bareng Pete Davidson usai menghadiri sebuah acara. Kini sang komedian itu pun mengaku sudah memimpikan agar bisa menjadi seorang ayah.

Hal itu diutarakan oleh Pete dalam acara podcast bersama Kevin Hart yang bertajuk Hart to Heart. Pria berusia 28 tahun itu mengatakan jika menjadi ayah adalah mimpi yang belum bisa diraih olehnya hingga saat ini.

"Hal terindah yang hingga saat ini belum bisa ku wujudkan adalah aku ingin mempunyai anak. Itu seperti mimpiku," ujar kekasih Kim Kardashian itu.

Pete pun mengaku jika dirinya masih berusaha untuk menjadi yang terbaik agar bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya kelak.

"Itu salah satu yang aku persiapkan saat ini. Aku ingin menjadi pria yang baik dan terus tumbuh jadi sosok yang lebih baik. Jadi saat itu (punya anak) terwujud maka akan lebih mudah," paparnya.

Sebelumnya santer kabar jika Kim dan Pete telah putus karena tak ada unggahan kebersamaan mereka lagi di media sosial. Mantan Kanye West itu pun menepisnya dengan satu unggahan yang disinyalir merupakan kaki dari Pete Davidson di media sosialnya.

Tak hanya itu, pihak The Kardashians 2 pun merilis teaser di mana menampilkan sosok Pete Davidson untuk pertama kalinya. Pada video tersebut ditampilkan betapa hubungan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian yang begitu mesra dan hangat.

Bahkan pada bagian akhir video itu, Kim mengajaknya mandi bareng di sela-sela acara.

"Sayang, apakah kau mau mandi sebentar denganku?" tanyanya pada Pete di depan Khloe Kardashian.

Ucapan itu pun membuat Khloe dan beberapa orang di sana terkejut. Pete pun langsung tersenyum senang dan membuang ponselnya tersebut seraya mendekati Kim yang tengah berusaha membuat resleting belakang gaun yang dikenakannya itu.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Jalani Terapi Trauma Gegara Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT